rilis  

Tradisi dan Modernitas Bersatu: Jakarta Lebaran Fair dan Jakarta Fair 2024 Siap Guncang Ibukota

PT JIExpo menyampaikan di tahun 2024 akan ada Jakarta Lebaran Fair dan Jakarta Fair Kemayoran (foto: PH JIExpo)
PT JIExpo menyampaikan di tahun 2024 akan ada Jakarta Lebaran Fair dan Jakarta Fair Kemayoran (foto: PH JIExpo)

Eksekutif Suasana Jakarta akan semakin hidup dengan pengumuman dua acara besar dari PT JIExpo Kemayoran – Jakarta Lebaran Fair yang dijadwalkan berlangsung dari 3 hingga 21 April 2024, dan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 yang akan digelar dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Jakarta Lebaran Fair: Perayaan Tradisi dengan Sentuhan Modern

Sebagai peluncuran resmi Jakarta Fair 2024 dan perdana Jakarta Lebaran Fair, Direktur Pemasaran PT JIExpo, Ralph Scheunemann, mengumumkan rencana menarik tersebut pada Selasa, 7 November 2023, di GPN, JIExpo Kemayoran Jakarta.

Jakarta Lebaran Fair dirancang sebagai perpaduan sempurna antara tradisi dan gaya kontemporer, menciptakan atmosfer yang unik dan menyenangkan bagi semua pengunjung selama musim liburan.

Acara ini akan menampilkan perpaduan perayaan Idul Fitri tradisional dengan sentuhan modern.

Dengan pameran khusus menjelang Idul Fitri, pengunjung dapat menjelajahi berbagai produk terkait perayaan, mulai dari busana Muslim modern hingga kuliner khas Idul Fitri.

Acara ini akan memberikan inspirasi untuk mempercantik rumah dan bersiap-siap menghadapi musim dengan gaya yang segar dan modern.

Beragam Penawaran di Beberapa Hall:

  • Hall D: Produk kecantikan, peralatan rumah tangga, elektronik, furnitur, dan lainnya.
  • Gambir Expo: Santapan lezat, berbagai produk makanan, dan minuman.
  • Open Space: Pameran otomotif, peragaan busana, dan lainnya.

Lebih dari sekadar pameran, Jakarta Lebaran Fair 2024 adalah kesempatan bagi semua orang untuk merayakan momen liburan Idul Fitri dengan berbagai kegiatan seru.

Jakarta Fair 2024: Membuka Peluang Ekonomi

Tidak hanya menjadi platform bagi bisnis untuk memamerkan produk unggulan, Jakarta Fair 2024 hadir sebagai tempat untuk membentuk kemitraan dan kerjasama bisnis yang saling menguntungkan, dengan demikian memperluas peluang ekonomi.

Pengunjung dapat menantikan penawaran menarik, diskon khusus, dan produk inovatif dari berbagai jenis, mulai dari produk konvensional hingga teknologi terkini.

JFK 2024 akan menempati area Hall A, Hall B1-2, Hall C1, Hall C2, Hall D, Hall B3-C3, Open Space, Kios F&B, Gambir Expo, dan GPN Lt 1.

Jakarta Fair 2024 bukan hanya pasar; ini adalah tempat bagi konsumen untuk menjelajahi berbagai pilihan dan membuat keputusan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka yang beragam.

Selain itu, acara ini menjanjikan hiburan kelas atas di panggung utama, termasuk konser musik, pertunjukan seni, dan berbagai kegiatan interaktif untuk menghibur pengunjung sepanjang acara.

Bersiaplah untuk pesta budaya dan komersial pada tahun 2024 bersama PT JIExpo Kemayoran.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.