Terus Ekspansi, United E-Motor Rambah Pasar Sulawesi Utara

EKSEKUTIF-United E-Motor, produk motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa (PT TDI) kian mendapat respons tinggi dari masyarakat, sehingga bisa terus ekspansi pasar. Kali ini United E-Motor bisa ekspansi ke Sulawesi Utara dan siap dipasarkan dan dinikmati oleh warga Manado dan sekitarnya.

Diboyong oleh Kalla Kars selaku main dealer United E-Motor wilayah Sulawesi, empat tipe yang United E-Motor sudah dapat segera dimiliki, yakni MX1200, T1800, TX1800 dan TX 3000. Kalla Kars sukses memperluas pasar United E-Motor di Pulau Sulawesi. Setelah di Makassar dan Kendari, motor listrik buatan lokal tersebut kini hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Store United E-Motor Manado yang berlokasi di Jl. Piere Tendean No. B20, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado, telah dibuka pada Kamis, 9 November 2023 lalu. Grand opening tersebut dihadiri oleh Direktur Kalla Automotive, Transport & Logistics, Hariyadi Kaimuddin; Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr. Micler CS Lakat, SH.MH; General Manager PT Terang Dunia Internusa (TDI), Andry Dwinanda beserta jajaran manajemen Kalla Kars dan PT TDI lainnya.

General Manager PT Terang Dunia Internusa TDI, Andry Dwinanda, memberikan apreasiasi kepada Kalla Kars sebagai main dealer yang terus memiliki progres bisnis yang sangat positif. “Langkah yang sangat baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor. Kami sangat senang dan bangga bermitra bersama Kalla Kars dan akan terus berusaha membuat terobosan-terobosan bersama,” ungkap Andry dalam keterngannya kepada pers, baru-baru ini.

Kehadiran United E-Motor yang siap memenuhi kebetuhan masyarakat Manado dan sekitarnya terhadap motor listrik juga direalisasikan dengan kelengkapan fasilitas store, baik sales maupun aftersales. United E-Motor Manado sudah dilengkapi dengan charging station, service area, display area, merchandise dan waiting room.

“Wilayah Sulawesi Utara sudah menjadi area pasar Kalla Kars selama ini, khususnya di Kota Manado. Untuk itu, dengan adanya experience Kalla Kars di kota ini, kami optimis bahwa United E-Motor dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Manado. Apalagi motor listrik ini hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur-fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan mobilitas pelanggan,” tutur Hariyadi Kaimuddin, Direktur Kalla Automotive, Transport & Logistics.

Kalla Kars dipercaya sebagai main dealer untuk wilayah Sulawesi, sebagian pulau Jawa dan sebagian Pulau Kalimantan. Akhir Oktober 2023, Kalla Kars juga meresmikan store United E-Motor BSD di Tangerang, Banten. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang