Sunra Motor: Merek Motor Listrik Ternama Asal China Menyapa Indonesia di Pameran Asiabike 2024

EKSEKUTIF.com — Sunra Motor: Merek Motor Listrik Ternama Asal China Menyapa Indonesia di Pameran Asiabike 2024

 

Pameran ini tidak hanya bertujuan untuk memamerkan berbagai kendaraan listrik tetapi juga berfungsi sebagai platform edukasi bagi masyarakat Indonesia tentang manfaat kendaraan listrik dan pentingnya transisi menuju mobilitas ramah lingkungan.

Kolaborasi dengan Asia Bike Jakarta menjadi bukti konkret dari komitmen untuk mendorong kesadaran akan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Sunra ikut di Asiabike 2024 Jakarta Internasional Ex[o Indonesia Booth A20 yang berlangsung dari tanggal 30 April hingga 4 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan jam operasional pameran dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Harga tiket masuk adalah Rp 50.000 untuk hari kerja dan akhir pekan.

Untuk sepeda motor listrik, berbagai merek seperti Kymco, iONEX, Rakata, Selis, VMOVE, Gesits, Volta, Greentech, Keeway, Astra Honda Motor (AHM), Sunra, dan ZPT juga turut memeriahkan acara ini.

 

Sorotan Kehadiran Sunra

Salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah kehadiran Sunra, merek motor listrik ternama dari China, yang menunjukkan minatnya untuk berinvestasi di Indonesia. Sunra memiliki rencana pendirian pabrik perakitan motor listrik di Kawasan Ekonomi Khusus Kendal, Jawa Tengah.

Kehadiran Sunra diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan ekonomi nasional, serta mendorong penggunaan teknologi ramah lingkungan melalui kendaraan listrik.

Dari jajaran Sunra, hadir Mr. Zhang Chongshun sebagai Chairman Board, Xu Yong sebagai Vice President, serta Wujianhua, Guo Biao, dan Frank sebagai Sales Director. Ismeth Wibowo juga turut hadir sebagai Komisaris PT Sunra Distributor Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang