Sukses Tahap I, Metland Transyogi Luncurkan Tipe Westfield Tahap II

  • Bagikan

EKSEKUTIF.com- Setelah sukses memasarkan Tipe Westfield tahap 1 dalam waktu singkat, Metland Transyogi meluncurkan Tipe Westfield tahap dua. Westfield berada dalam kawasan Cluster Auckland, hadir 2 lantai, bangunan 3 kamar tidur dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp800 juta-an.

“Tahap 2 ini kami tambahkan pilihan luas tanah (LT) yang berbeda dari tahap 1, yaitu dengan LT 72m2 sebagai respons atas banyaknya permintaan untuk hunian dengan luas tanah besar dan harga terjangkau” jelas Lily Nurlita, Sales, Marketing & Corporate Communication PT Metropolitan Land Tbk., dalam keterangan tertulis kepada pers (13/07/2021).

Mengusung konsep “Compact Urban” Westfield merupakan hunian modern, minimalis, kompak dan fungsional sesuai dengan kebutuhan pasangan muda maupun kaum milenial. Selain itu, Westfield yang berada dalam kawasan Metland Transyogi memiliki lokasi yang stategis hanya berjarak 1,9km dengan exit Tol JORR II ruas Cimanggis – Cibitung yang akan beroperasi tahun ini.

Westfield terbagi menjadi dua tipe yaitu, tipe LT 72m2, LB 59m2 lengkap dengan carport dan canopy yang dapat menampung dua mobil, dan tipe LT 55m2, LB 53m2 dilengkapi dengan smart home system (kunci pintu otomatis dan pengaturan cahaya).

Dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi dan dapat dimanfaatkan oleh penghuninya sebagai area outdoor untuk bekerja, berolahraga, bersantai atau berkebun. Dalam kawasan Westfield juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mini swimming pool, jogging track dan kids playground maupun fasilitas kawasan seperti Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah, rumah sakit Hermina, waterland hingga area rekreasi Bike Track Cross Country terbesar di Indonesia dengan luas lahan kurang lebih 20 hektar.

Pada kesempatan ini Metland Transyogi juga sedang menjalankan program dengan memberikan kemudahan bagi konsumen seperti down payment (DP) mulai Rp16 juta-an langsung akad, subsidi DP 2,5%, gratis PPN dan biaya-biaya (BPHTB, AJB & KPR) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Kesempatan baik ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh calon konsumen, jadi jangan sampai kehabisan karna unit terbatas” tutup Lily.

Metland Transyogi sendiri merupakan kawasan residensial kelas menengah yang berkonsep humanis green environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi central business district (CBD). Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 124 hektar kawasan ini terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan. Fasilitas-fasilitas lengkap yang sudah tersedia seperti sekolah Regina Caeli dan SMK Pariwisata Metland, rumah sakit Hermina, Giant Supermarket. (ACH)

 

 115 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.