Samsung Galaxy A14, Pilihan Hape Dua Jutaan dengan Fitur Maksimal

 

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan hape Galaxy A14, ponsel upper entry yang menetapkan standar hape dua jutaan dengan baterai jumbo 5.000mAh yang awet untuk penggunaan hingga dua hari, dan triple camera 50MP dan selfie cam 13MP untuk kemudahan membuat konten-konten awesome di media sosial.

Galaxy A14 juga dilengkapi RAM hingga 6GB dan RAM Plus hingga 6GB untuk performa anti-lemot, dan layar Infinity-V seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ untuk tampilan yang hidup dan jernih. Galaxy A14 yang dibanderol mulai Rp2.399.000 ini  memberikan penawaran yang pasti awesome.

Menurut Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia,  mengungkapkan bahwa jaringan 4G dengan coverage yang luas masih menjadi andalan masyarakat untuk berkomunikasi dan mengakses Internet di berbagai tempat.

“Kami ingin masyarakat dapat memetik manfaat dari jaringan ini dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A14, hape awesome dengan harga terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan,” tutur  Ricky, saat peluncuran  Galaxy A14,  Rabu ( 08/03/2023).

“Paling awesome adalah baterai besar 5.000mAh yang pasti tahan hingga 2 hari dengan sekali charge untuk kamu puas-puasin binge watching drakor favoritmu atau mabar habis-habisan sama teman tongkrongan tanpa takut baterai cepat habis,” jelas Ricky.

Selain itu menurutnya, hape Galaxy A14  juga diperkuat triple camera 50MP dan selfie camera 13MP yang sudah ditingkatkan, bikin konten maupun foto selfie jadi  lebih jernih

“Dengan prosesor Octa-Core dan pilihan RAM hingga 6GB serta RAM Plus sampai 6GB, performa hapemu pasti lancar. Tak kalah penting, dengan dua jutaan saja, kamu sudah punya hape yang umur pakainya panjang dan aman, karena OS-nya bisa di-upgrade dua kali plus fasilitas security update sampai 4 tahun. Benar-benar bikin standar untuk hape dua jutaan,” tambah Ricky.

Selain itu, Samsung Galaxy A14 dibekali baterai jumbo 5.000mAh yang awet sampai dua hari dengan sekali charge. Sehingga dapat lebih nyaman dalam penggunaannya tanpa khawatir baterai cepat lowbat.

Tak cuma mengandalkan kapasitas yang besar, baterai ini juga ditopang fitur pengelolaan dan penghematan daya yang pintar. Saat kapasitas 50 persen, baterai akan otomatis masuk ke Saving Mode.

Dengan pengelolaan daya, hape akan otomatis ‘menidurkan’ aplikasi yang tak digunakan selama 3 hari atau lebih. Dan ketika akhirnya baterai lowbat,  bisa langsung di-charge dengan mudah dan cepat karena sudah support 15W fast charging.

Galaxy A14 sudah diperkuat dengan prosesor Exynos 850 Octa-Core dan RAM hingga 6GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 6GB. Dengan kombinasi tersebut, pengguna  bisa menikmati performa yang sat set dan efisien, dan pede saja ketika mengejar push rank atau scrolling konten-konten di TikTok atau Reels.

Hape dengan kamera beresolusi tinggi sudah menjadi kebutuhan di tengah tren konten-konten media sosial hari-hari ini. Upgrade pengalaman fotografi mobile kamu ke Galaxy A14 karena hape ini dibekali triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa 2MP untuk pengalaman foto macro.

Tertarik mencoba trend selfie 0.5 mengggunakan kamera belakang? Bisa! Dengan lensa ultra-wide 5MP kamu bisa menampilkan selfie kekinian di feed atau Instagram story kamu.

Samsung Galaxy A14 memiliki selfie camera 13MP yang juga sudah mendapatkan upgrade signifikan. Lensa ini mampu merekam dengan tingkat kejernihan lebih dari 160% dibandingkan seri terdahulu. Sehingga bisa selfie dengan kualitas foto yang hidup dan jernih. Foto portrait juga bakal disertai dengan efek bokeh yang stunning.

Hape ini juga sudah dibekali layar seluas 6,6 inci beresolusi Full HD+. Dengan refresh rate 60Hz, tayangan video pasti lebih smooth dan tajam, serta terasa lebih cepat dan responsif saat bernavigasi di hape anda.

Galaxy A14 memiliki internal storage 128GB yang sanggup menyimpan ribuan foto beresolusi tinggi dan berjam-jam video Full HD. Kalau kurang, bisa ditambah hingga 1TB menggunakan kartu memori MicroSD untuk penyimpanan lebih banyak lagi.

Untuk melindungi dan memberikan pengalaman Awesome yang berkelanjutan, Galaxy A14 sudah dilengkapi dengan layanan OS upgrade dan security yang bersifat proaktif. Layanan ini akan memberikan pengalaman smartphone paling update dengan fasilitas dua kali update Android OS ke dalam One UI paling terkini.  Galaxy A14 juga sudah dilengkapi dengan NFC untuk kemudahan dalam bertransaksi seperti top-up e-money.

pengalaman mobile security canggih dari Samsung supaya terhindar dari berbagai bahaya siber di luar sana. Galaxy A14 memberikan dukungan security update selama empat tahun untuk memastikan pengguna memiliki pengalaman menggunakan hape yang aman, termasuk mengamankan aplikasi-aplikasi penting di dalam ponsel kamu dari incaran penjahat siber. Aktifkan fitur akses finger print supaya hape  aman dari si tangan jahil.

Berikut  Spesifikasi  lengkap Galaxy A14 :s

Spesifikasi Galaxy A14
Layar Ukuran 6.6” FHD + PLS LCD
Resolusi
Layar Infinity-V
Kamera Belakang 50MP + 5MP (Ultrawide) + 2MP (Macro)
Depan 13MP
Prosesor Exynos850 (Nacho)
Memori RAM/ROM 4GB/128GB, 6GB/128GB
Micro SD Up to 1TB
Baterai Kapasitas (Tipikal) 5.000 mAh
Charging 15W Charging
Dimensi 167,7 x 78,0 x 9,1 mm
Warna Dark Red, Black, Silver

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.