Ribuan Warga Pekalongan dan Tamu dari Seluruh Indonesia Memeriahkan Pernikahan Cucu Ulama Terkemuka

EKSEKUTIF.com — Ribuan Warga Pekalongan dan Tamu dari Seluruh Indonesia Memeriahkan Pernikahan Cucu Ulama Terkemuka

Ribuan warga Pekalongan dan tamu undangan dari seluruh penjuru Indonesia turut memeriahkan acara pernikahan cucu dari Dr. Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali bin Yahya.

Habib Luthfi Bin Yahya merupakan anggota pertimbangan Presiden. Ulama kharismatik dan berpengaruh.

Putranya Habib Luthfi, Muhammad Baha’udin Alawy Bin Yahya menikahkan putrinyadi Jumat ini.

Mempelai perempuan Fatimahuzahra Al Khusainiyah Yahya putri dari Muhammad Baha’udin Alawy Bin Yahya dan Mia Jasmine dipersunting oleh Ahmad Husein Haekal Alkaff putra dari dr Kamal Adib AlKaff dan drg Dina Suciati.

Acara yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, pejabat negara, serta perwakilan TNI dan Polri, yang menambah kehangatan acara tersebut.

Tidak hanya dari kalangan elite, tetapi juga masyarakat biasa turut meramaikan suasana dengan kehadiran mereka yang memenuhi ruangan.

Bahkan Ismeth Wibowo, Komisaris PT Sunra Asia Pasific High-Tech, sudah sejak malam Midodareni kemarin hadir dan akan hadir dalam resepsi malam ini di Hotel Pekalongan.

Momen kebahagiaan bagi keluarga besar Habib Muhammad Luthfi Bin Ali bin Yahya, tetapi juga menjadi momentum berkumpulnya berbagai lapisan masyarakat.

Hadir Dubes Maroko untuk Indonesia Ambassador Quadia, Pemimpin perusahaan Harian Kami Asri Hadi, Ahmed Kurnia serta dan Ismet Wibowo menyaksikan dan turut serta dalam kebahagiaan tersebut.

Tampak juga Nyono Tirtowijoyo dan Nyono Poenomo dari pabrik gula Tiwu Manis, PT Wahana Gula Investama, Imanuele Stevie dan Mulyadi Harja.

Kita semua doakan agar pernikahan ini menjadi berkah dan membawa kebahagiaan yang langgeng bagi kedua mempelai, serta memberi inspirasi bagi semua yang hadir untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

 

 

 

 

Semoga ikatan suci ini menjadi landasan bagi keluarga baru yang penuh berkah dan keberkahan serta menjadi contoh bagi seluruh masyarakat dalam menjalin kebersamaan dan keharmonisan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang