Progres Pembangunan Manhattan District, Gading Serpong Pasca Pandemi

EKSEKUTIF.com —  Progres Pembangunan Manhattan District, Gading Serpong Pasca Pandemi

Pertumbuhan Gading Serpong tidak terlepas dari aksesibilitas yang tinggi, di mana lokasinya dikelilingi pengembangan kota mandiri lain. Aksesnya juga semakin beragam, sehingga membuat kota ini dapat dijangkau dari mana saja dan oleh siapa saja.

Menurut M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, meningkatnya populasi di Gading Serpong juga semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat akan produk komersial.

“Hal ini menjadi latar belakang Paramount Land menghadirkan Manhattan District, dengan salah satu produk unggulannya yaitu Hampton Square, yang hadir dengan konsep menarik dan anchor tenant sebagai daya tarik utama,” ungkap M. Nawawi dalam keterangan persnya.

Manhattan District

Manhattan District, The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong merupakan kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar yang diperkenalkan pada akhir 2021 sebagai area komersial dengan konsep multi-experiencessesuai kebutuhan masyarakat masa kini.

Dikembangkan sebagai area komersial street level yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, Manhattan District menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung.

Manhattan District terbagi dalam dua zona yaitu, Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2  yang akan diisi oleh 7 Big Thematic Anchors (gadget dan technology, hobby, sport, culinary, automotive, entertainment, dan fashion).

Produk Unggulan Hampton Square

Hampton Square adalah destinasi baru yang ditujukan bagi kaum urban, baik penghuni maupun pengunjung Kota Gading Serpong, berkonsep semi-outdoor seluas 2 hektar yang diperuntukkan sebagai tenant puller dan entertainment area.

Open Concept Lifestyle Mall di Hampton Square akan dikelola oleh managemen retail berpengalaman, yakni BLVEPRINT Destinations.

Selain itu, anchor tenant juga dihadirkan sebagai crowd puller, yang pertama adalah Black Owl sebagai destinasi dining & entertainment terpopuler di Jakarta.

Beragam destinasi lain juga akan hadir, mulai dari café, kuliner, taman pet-friendly, taman bermain anak, toko berkonsep, fasilitas penunjang gaya hidup aktif, dan pusat perbelanjaan dengan suasana lingkungan yang nyaman dan cantik.

Hampton Avenue Studio Loft

Hampton Avenue Studio Loft merupakan bangunan komersial terbaru di Kota Gading Serpong yang hadir dengan konsep Modern Luxury Style.

Berada di Manhattan District dan terletak di jalan Main Boulevard ROW 30, Hampton Avenue Studio Loft terkoneksi langsung dengan akses jalan baru penghubung Gading Serpong dan BSD yang akan beroperasi pada Maret 2024 mendatang, sehingga memudahkan pengunjung untuk mengakses area ini dari Tol Jakarta-Merak, Tol Serpong-Balaraja, dan Tol JORR W2 ruas TB Simatupang.■

Progres Pembangunan Manhattan District, Gading Serpong Pasca Pandemi – Tempo (temposiana.com)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.