Pesta Masakan Meksiko Di Hotel-Hotel Archipelago Dalam ‘Mexican Treats’

oleh

EKSEKUTIF.com —  Menginginkan taco hangat, quesadillas yang meleleh, dan churros manis yang dicelupkan ke dalam cokelat yang lezat?

Pergilah ke hotel-hotel Archipelago untuk mendapatkannya.

Masakan Meksiko terkenal dengan hidangannya yang berwarna-warni menggunakan bahan-bahan segar dan rempah-rempah yang berani. Rasakan cita rasa dan kehangatan dari Amerika Selatan dengan promo Mexican TrEATs Anywhere* yang tersedia di 57 hotel Archipelago.

Kudapan Churros di hotel ASTON Banyuwangi hanya dengan Rp 25.000 atau burrito lezat di favehotel Pamanukan seharga Rp 40.000.

Lihat suguhan yang kami sediakan untuk Anda. Promo berlangsung dari September hingga Oktober 2022.

“Di sini kami, sekali lagi, menawarkan promosi kuliner dua bulanan kami. Kali ini, kami menawarkan hidangan Meksiko yang lezat yang pasti akan memuaskan selera para tamu kami.”

“Pada bulan Mei dan Juni, kami menawarkan masakan Jepang dan makanan tradisional Indonesia pada bulan Juli dan Agustus.”

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan Meksiko yang disiapkan oleh koki terampil kami pada bulan September dan Oktober di hotel Archipelago di dekat Anda,” ujar Winston Hanes, Vice President of Operations, Archipelago International.

 

Kiri ke kanan: Masakan Meksiko di Quest Hotel San Denpasar, ASTON Banyuwangi, dan favehotel Pamanukan

“Archipelago selalu berusaha untuk menawarkan pengalaman unik kepada para tamu kami dan, kali ini, kami ingin menggugah keinginan serta merangsang indra perasa mereka dengan masakan baru melalui promosi Mexican TrEATs Anywhere kami.”

“Tentunya, selalu ada lebih banyak alasan untuk mengunjungi hotel Archipelago, kata John Flood, CEO and President, Archipelago International.

Pesan kursi Anda sekarang di hotel Archipelago yang berpartisipasi di dekat Anda! Kunjungi saja https://www.archipelagointernational.com/en/mexican-treats

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational di Instagram.

*Syarat dan ketentuan berlaku

#Wahyu Indrasto

Tautan Foto & Video: Silakan klik di sini

Archipelago International 

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Perusahaan hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 40.000 kamar beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, fave, Nordic dan powered by ARCHIPELAGO.

archipelagointernational.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.