PembraniPL Relawan Pendukung Majunya Prabowo Gibran Simpul Alumni SMA Kota Besar

EKSEKUTIF.com  — Dalam sebuah sudut kota Jakarta Selatan, tepatnya di Brizola Cafe, terdengar gemuruh suara para alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Pangudi Luhur.

Mereka berkumpul, tak hanya laki-laki, namun juga perempuan cantik yang hadir dalam acara Sukarelawan Prabowo-Gibran.

Acara ini bukan sekadar pertemuan biasa, melainkan deklarasi resmi dari para alumni SMA PL yang membentuk komunitas bernama “Pendukung Majunya Prabowo-Gibran Alumni PL” atau lebih akrab disebut “Pembrani PL.”

Pada hari Kamis, tanggal 11 Januari 2023, di Brizola Cafe, mereka menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam suasana yang penuh semangat, para alumni SMA PL plus simpul dari SMA lain, semacam perwakilan dari SMA Kanisius dan Tarakanita yang sekolah khusus isinya perempuan bersanding dengan SMA PL yang isinya laki semua.

Panglima Pembrani PL, Danu Prasetyo, menyampaikan, “Pembrani terbuka untuk alumni Pangudi Luhur dan orang-orang pembrani dari SMA mana saja yang ingin gabung. Menyatukan simpul SMA pendukung majunya Prabowo-Gibran.”

Dalam talkshow berjudul “Suara Brani” Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyatakan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pembrani PL. “Organiknya para relawan pendukung Jokowi presiden di 2014 dan 2019,” ujarnya.

“Ini suatu gerakan bersama, tentunya kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi ini akan menambah semangat kami dalam mewujudkan sekali putaran dalam 14 Februari 2024,” masih kata Roesan Roeslani.

Sementara Grace Natalie menambahkan dimensi baru pada acara tersebut dengan mengungkapkan alasan para pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung Prabowo-Gibran.

Ia menekankan pentingnya melanjutkan legacy atau warisan yang ditinggalkan oleh Jokowi. “Jangan mengawal dia cuman dua periode. Kalau kita sayang sama Pak Jokowi, harus pastikan legacy beliau harus lanjut karena sebenarnya blue print kerjaan Pak Jokowi itu panjang sampai Indonesia emas 2045,” kata Grace.

Deklarasi dari alumni SMA Pangudi Luhur ini bukan hanya simbolis, tetapi sebuah dorongan semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Sebuah pernyataan #BraniLanjoot bahwa Pembrani PL siap berkontribusi aktif dalam merajut masa depan bangsa yang lebih baik bersama pasangan pemimpin yang mereka yakini sebagai jembatan menuju kemajuan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang