Paramount Hadirkan Shopping Arcade ‘The Hudson’ di Gading Serpong

The Hudson Shopping Arcade @ Manhattan District, Gading Serpong.
Ground Floor view.

EKSEKUTIF.com — Paramount Hadirkan Shopping Arcade ‘The Hudson’ di Gading Serpong

Menyambut tahun 2024 yang gemilang, Paramount Land menghadirkan ‘The Hudson’ @ Manhattan District, area komersial berkonsep Shopping Arcade yang diperuntukkan bagi beragam usaha.

The Hudson terletak di dalam Manhattan District, episentrum bisnis terbesar di Gading Serpong seluas 22 hektar yang saling terintegrasi dan terkoneksi.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, dalam acara Product Knowledge The Hudson pada pertengahan Januari 2024 lalu, menuturkan, “Sepanjang tahun 2023 hingga pertengahan Desember saat HUT Paramount Enterprise ke-17, Paramount Land meluncurkan 17 produk properti residensial dan komersial, dengan tidak kurang dari 90% produk komersial di Paramount Gading Serpong terserap dengan baik sepanjang 2021-2023.”

Mezzanine Floor and Atrium view.

“Setiap produk selalu kami kemas dengan konsep dan spesifikasi terbaik, sehingga mendapatkan respons positif dari masyarakat dan berhasil membawa Paramount Land memenangkan penghargaan internasional Asia PropertyGuru Awards 2023 (country winner) untuk kategori ‘Best Commercial Developer’.”

“Kami percaya kunci kesuksesan ini terletak pada perencanaan produk yang matang, di mana Paramount Land selalu mengutamakan terciptanya long-term sustainable business.”

“Agar bisnis yang dikembangkan tidak hanya viral atau ramai di awal, tetapi juga akan berkembang dan bertumbuh secara jangka panjang. Itulah sebabnya tidak ada satu pun produk Paramount Land yang sama persis.”

“Selalu ada diferensiasi, diversifikasi, dan inovasi dalam setiap produk yang kami luncurkan, sesuai dengan kebutuhan dan selera masyarakat pada masanya.”

Street Car Park.

Lebih lanjut Nawawi menjelaskan, Kota Gading Serpong telah menjadi kota mandiri berskala regional dan destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek, dengan populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter).

Kota ini terus bertumbuh secara pesat dengan lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, transportasi umum, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/ jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar di Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, di mana ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya.

Menyikapi pertumbuhan Kota Gading Serpong yang pesat, Paramount Land tidak hanya meluncurkan produk-produk properti terbaik, tetapi juga melakukan beragam inovasi dan perkembangan.

Arcade Gateway.

Di antaranya memperluas dan memperbaiki infrastruktur, menambah konektivitas dengan akses-akses jalan baru, menerapkan smart traffic lights berbasis teknologi yang berfungsi mengoptimalkan kinerja jaringan jalan melalui optimasi pengaturan lalu lintas, dan memperluas captive market untuk menumbuhkan ekosistem bisnis yang sehat dan sustainable.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menambahkan, “Dalam meluncurkan sebuah produk, kami melakukan riset menyeluruh supaya produk yang dihadirkan selalu adaptif terhadap kebutuhan, daya beli, dan selera masyarakat pada masanya, termasuk The Hudson yang kami luncurkan hari ini. ”

“Berdasarkan studi banding yang kami lakukan di Jepang beberapa waktu lalu, kami mengembangkan area komersial street level berkonsep Shopping Arcade yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor, sehingga dapat menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung dan memberikan kenyamanan berbelanja dalam berbagai kondisi cuaca.”

The Hudson Shopping Arcade @ Manhattan District, Gading Serpong.

“The Hudson akan berada di dalam kawasan Manhattan District dan terkoneksi langsung dengan beragam produk komersial yang sudah kami luncurkan, seperti Madison Grande yang sudah melakukan serah-terima unit, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, Hampton Square ‘Open Concept Lifestyle Mall’, dan lainnya.”

“Manhattan District terbagi dalam dua zona, yaitu Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2 yang akan diisi oleh 7 Big Thematic Anchors (gadget dan technology, hobby, sport, culinary, automotive, entertainment, dan fashion), dengan konsep pengembangan yang dilengkapi thematic square, business loft, thematic shophouses, festive garden, dan pedestrian walk.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, memaparkan, “The Hudson terbagi menjadi dua tipe, yaitu Tipe Arcade dan Tipe Avenue. Tipe Arcade merupakan bangunan strip commercial yang di bagian belakangnya terdapat akses pejalan kaki (Shopping Arcade) semi-terbuka dengan lebar 6 meter dilengkapi atap pelindung (walkway with daylight cover) yang memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya, sekaligus melindungi pengunjung dari segala cuaca.”

“Tersedia tipe Arcade with Single Balcony dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade (sisi belakang) dan tipe Arcade with Double Balcony dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade (sisi belakang) dan jalan raya (sisi depan). Bangunan terdiri dari 3 lantai dengan Lebar 4,5 meter dan pilihan panjang 20 meter, 18 meter, dan 15 meter.”

“The Hudson Tipe Avenue dilengkapi Alfresco Terrace dan Alfresco Rooftop yang cocok untuk cafe, restoran, atau bisnis lainnya yang sesuai.”

“Tersedia tipe Avenue with Single Facade dengan Alfresco Terrace menghadap sisi depan dan tipe Avenue with Double Facade dengan Alfresco Terrace menghadap sisi depan dan belakang.”

“Bangunan terdiri dari dua lantai (rooftop di lantai tiga) dengan Lebar 4,5 meter dan pilihan panjang 18 meter, 15 meter, dan 12 meter. Tersedia juga tipe Single Facade sudut Lebar 6,5 x 12 meter dalam jumlah terbatas.”

The Hudson memiliki akses masuk 360 derajat dan dikelilingi area komersial dan residensial yang sudah hidup dan ramai, seperti Aniva Grande, Aniva Junction, Samara Village, dan lainnya, di mana setiap unit memiliki akses langsung ke jalan raya boulevard.

Area ini juga hanya berjarak walking distance ke proyek pengembangan Manhattan District lainnya, seperti Hudson Studio Loft, Hudson Square, Madison Grande, dan lainnya.

Seperti proyek Paramount Land lainnya, akan hadir beragam anchor tenant yang akan meramaikan area ini. Dalam waktu dekat akan dibuka tiga anchor tenant di Madison Grande yang menghadap langsung ke The Hudson, yaitu Highway Steakhouse, The Rocks, dan Tsukuma.

The Hudson dipasarkan dalam jumlah terbatas, harga mulai dari Rp 2,69 milyaran (tipe Avenue) dan Rp 3,99 milyaran (tipe Arcade) dengan beragam promo pembayaran menarik, yaitu super cash, cash bertahap, KPR, dan lainnya.

Setiap unit telah dilengkapi AC di setiap lantai, IP CCTV, serta promo penjualan free IPKL 12 bulan. Kami mengundang calon konsumen untuk mengunjungi Manhattan District Marketing Gallery di Gading Serpong yang nyaman dan merasakan suasana Kota Gading Serpong yang vibrant dan berprospek bisnis tinggi.■

Tentang Paramount Land

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah.

Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida hospital; hotel seperti Atria, Vega dan Fame; mal, Superindo dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang