OMRON Adakan Pemeriksaan Tensi Dan Irama Jantung Gratis pada Hari Jantung Sedunia 2023

 

OMRON Healthcare Indonesia berkomitmen mewujudkan visi “Going for Zero” untuk serangan jantung dan stroke, dengan berpartisipasi dalam Hari Jantung Sedunia 2023 bertema ‘Use Heart, Know Heart’.

Pada acara World Heart Day 2023 yang digagas Yayasan Jantung Indonesia (YJI) berkolaborasi dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno (GBK), Kamis 28 September 2023, OMRON Healthcare Indonesia akan membuka kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan pemeriksaan tekanan darah dan mendeteksi Atrial Fibrilasi secara gratis.

 

Sumber: OMRON Complete (HEM-7530T-E3)

Sebagai pemimpin dalam monitor kesehatan di rumah dan teknologi kesehatan, OMRON akan menyediakan OMRON Complete (HEM-7530T-E3), monitor tekanan darah dan EKG cerdas 2-in-1 yang bisa memberikan hasil instan dan akurat.

Tervalidasi secara klinis, monitor tekanan darah ini bisa melakukan dua pengukuran penting sekaligus dengan mudah, untuk pemantauan jantung tanpa kerumitan di rumah. Menyaring dengan cepat berbagai kondisi jantung sekaligus termasuk ketidakteraturan irama jantung, seperti AFib, takikardia, bradikardia, serta hipertensi.

Dalam kesempatan ini, OMRON juga akan memperkenalkan Stroke Risk Calculator (SRC) yang dapat mengindikasikan apakah seseorang memiliki risiko terhadap penyakit stroke, melalui beberapa pertanyaan pada billboard yang dibawa canvasser OMRON.

Peserta yang berhasil menjawab seluruh pertanyaan akan mendapatkan voucher untuk pembelian produk OMRON di gerai offline maupun online.

Hari Jantung Sedunia yang diprakarsai oleh World Heart Federation bekerja sama dengan World Health Organization diperingati setiap tanggal 29 September dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap penyakit kardiovaskular dan mengendalikan efek negatif yang ditimbulkan akibat penyakit tersebut. Lebih dari 90 negara ikut berpartisipasi dalam perayaan ini setiap tahunnya.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang