OGAWA Experience Center Tampil Baru di Plaza Indonesia

EKSEKUTIF.com- Ogawa, salah satu produsen kursi pijat terbesar dunia melalui distributor Indonesia (PT Duta Abadi Primantara), menghadirkan Ogawa Experience di Plaza Indonesia, Jakarta dengan tampilan baru yang lebih lengkap. Experience Center ini menawarkan pengalaman relaksasi maksimal dengan kursi pijat yang beragam dengan teknologi terkini, termasuk Artificial Inteligence (AI) yang bisa menghadirkan relaksasi maksimal bagi penggunanya.

“Sebenarnya OGAWA Experience Center Plaza Indonesia ini sudah kita buka sebelum pandemi covid-19, yakni dari tahun 2019. Waktu itu luar biasa kita mendapat sambutan antusias dari pengunjung. Namun seperti yang kita ketahui, karena situasi pandemi mall-mall sempat tidak beroperasi yang otomatis juga berdampak pada aktivitas kami di sini yang juga sempat vakum. Nah seiring membaiknya kondisi di era new normal (kenormalan baru) yang juga membuat mall makin ramai pengunjung, kami lakukan re-opening Ogawa Experience Center di sini, bahkan dengan tampilan baru yang lebih menarik dengan produk-produk yang juga makin beragam. OGAWA Experience Center Plaza Indonesia juga menawarkan produk kursi pijat terbaru,” ungkap Aria Hermawan – Sales & Marketing Director PT Duta Abadi Primantara menjawab Eksekutif pada acara Re-Opening Konsep Baru Ogawa Experience Center Plaza Indonesia lantai 3 pada (6/12/2022).

Peresmian OGAWA Experience Center Plaza Indonesia.

Dipandu dengan para tenaga terlatih, pengunjung selain bisa mencoba atau experience berbagai produk kursi pijat Ogawa terkini, juga bisa konsultasi dan menanyakan berbagai hal terkait produk-produk Ogawa. Termasuk produk baru, teknologi, jaringan penjualan, layanan after sales service (purna jual), dan lainnya.

“Di sini kami menawarkan pengalaman menarik untuk merasakan langsung produk-produk kami tanpa biaya, termasuk juga produk-produk baru kami dengan teknologi terbaik di industri kursi pijat. Salah satunya di sini ada mesin kursi pijat digital berteknologi Artificial Intelligence yang bisa mendeteksi kondisi penggunanya. Sehingga tekanan pemijatan dan daerah mana yang harus dipinjat, secara otomatis bisa dideteksi. Kalau penasaran bisa buktikan di sini dan pasti akan merasakan relaksasi yang beda dengan kursi-kursi pijat biasa lainnya,” ujarnya.

Relaksasi penting untuk mengendalikan stress. Karena stres berkepanjangan bisa berdampak buruk bagi kesehatan fisik dan mental bila tidak dikelola dengan baik. Kondisi ini dapat memicu terjadinya berbagai penyakit, seperti sakit kepala, gangguan kecemasan, hingga depresi.

“Relaksasi juga dapat mencegah berbagai masalah kesehatan yang dipicu oleh stres. Namun bagi masyarakat di kota metropolitan dengan gaya hidup yang sibuk dan sangat dinamis, relaksasi merupakan hal yang sulit dilakukan, seringkali dikarenakan halangan jarak dan waktu. Satu cara termudah untuk relaksasi adalah dengan menggunakan kursi pijat di rumah untuk membebaskan tubuh dari rasa lelah sekaligus menenangkan otot yang tegang,” tambahnya.

Sementara itu, International & Business Development Director PT Duta Abadi Primantara, Indra Setiawan menyatakan, pihaknya optimistis inovasi baru yang dihadirkan di OGAWA Experience Center Plaza Indonesia ini akan menjadi daya tarik lebih bagi pengunjung. Harapannya, dengan kehadiran tampilan dan produk baru di OGAWA Experience Center dapat membantu memudahkan konsumen dalam relaksasi di rumah tanpa membuang waktu, sehingga masalah kesehatan dapat teratasi.

Salah satu produk terbaru yang ada di OGAWA Experience Center yang menawarkan relaksasi dengan pijatan terbaik khas OGAWA adalah Smart Reluxe. Dilengkapi dengan sensor yang cerdas dan dapat melakukan pemindaian tubuh lebih cepat dan akurat, dikombinasikan dengan desain track pijatan bentuk S&L yang memungkinkan pijatan lebih presisi mulai dari bagian leher hingga ke pinggang.

Gerakan rol pemijat 3D yang fleksibel memungkinkan Smart Reluxe menghasilkan yang terintegrasi ke dalam 6 program pijatan otomatis untuk berbagai kebutuhan gaya hidup. Kenyamanan relaksasi disempurnakan lagi dengan adanya penghangat di bagian pinggang untuk mengurangi rasa nyeri dan peredaran darah yang lebih baik, fitur Zero gravity yang memberikan posisi ternyaman saat pijat, serta pijatan airbags di pundak, lengan hingga kaki dan roller telapak kaki yang memaksimalkan pengalaman relaksasi seluruh tubuh  pengguna.
Sebagai informasi, OGAWA Experience Center dengan konsep baru hadir di Plaza Indonesia Lantai 3 unit #035-#036, Jl.M.H Thamrin Kav. 21-30, Jakarta buka mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang