Kembangkan Kemampuan Karyawan Eksekutif,  Danamon Gelar  Program “Executive Leadership Academy”

 

Pada 30 Mei 2024 bertempat di Menara Bank Danamon, Danamon bersama MUFG, Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia dan Home Credit Indonesia menandatangani kerja sama dengan INSEAD Business School.

Penandatanganan ini merupakan bentuk komitmen Danamon bersama anggota MUFG Financial Grup lainnya atas kolaborasi program Executive Leadership Academy (ELA) yang bertujuan untuk menumbuhkan keunggulan dalam kepemimpinan di seluruh organisasi yang berpartisipasi.

Evi Damayanti, Chief Human Capital (kedua dari kiri), bersama dengan perwakilan dari MUFG, Adira Finance, Home Credit Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia dan INSEAD Business School berfoto bersama setelah penandatanganan kerja sama program “Executive Leadership Academy”.

Executive Leadership Academy merupakan program yang didukung oleh INSEAD Business School dengan tujuan untuk memaksimalkan pelatihan pada pemimpin yang berkinerja tinggi, mengembangkan para talenta terbaik dan calon penerus, serta kolaborasi lintas fungsi dan kinerja antar perusahaan.

Karyawan yang terpilih dari setiap entitas mendapatkan kesempatan untuk belajar dan bekerja di Kantor Pusat MUFG di Tokyo. Selain belajar, peserta program dapat bertemu dengan karyawan dari MUFG Kantor Pusat Tokyo untuk saling bertukar pendapat dan pengalamannya.

Kolaborasi ini adalah bentuk nyata untuk meningkatkan kemampuan setiap entitas secara kolektif melalui program pelatihan yang komprehensif. Melalui kemampuan unik dan sinergi kolaboratif yang sedang berlangsung, kami bertekad untuk menjadi grup finansial di Indonesia.

Evi Damayanti selaku Chief Human Capital Danamon menyampaikan bahwa kemampuan berkolaborasi dan networking melalui serangkaian program perusahaan sangat penting bagi pemimpin. Kolaborasi dapat membuka semakin banyak kesempatan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian, serta menyebarkan dampak yang positif bagi sekitar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.