Intel Tunjuk Pemimpin Bisnis Baru untuk APJ dan India

EKSEKUTIF.com —  Intel Corporation hari ini mengumumkan penunjukan pemimpin baru untuk Sales, Marketing, dan Communications Group (SMG) di wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ) serta India, sebagai bagian dari upaya transformasi yang sedang berlangsung.

Hans Chuang telah ditunjuk sebagai General Manager of SMG Asia Pacific and Japan (APJ). Berbasis di Taiwan, Hans akan bertanggung jawab atas keseluruhan bisnis Intel di wilayah APJ, termasuk mendorong pertumbuhan pendapatan, melakukan engagement dengan ekosistem lokal untuk menciptakan peluang-peluang baru, dan memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra.

Hans memiliki gelar B.S. di bidang Teknik Elektro dari University of British Columbia dan MBA dari McGill University.

“Intel sedang bertransformasi, dan saya sangat antusias untuk memimpin pertumbuhan dan inovasi perusahaan di APJ, salah satu wilayah yang paling beragam dan paling cepat berkembang bagi Intel. Memanfaatkan kekuatan dari para mitra kami dan melanjutkan komitmen untuk membangun ekosistem terbuka yang melayani para pelanggan secara transparan dan aman akan menjadi kunci kesuksesan jangka panjang kami di wilayah APJ,” ujar Hans, baru-baru ini.   

Pada bulan Maret tahun ini, Intel telah memisahkan India sebagai wilayah tersendiri dalam struktur organisasi SMG, untuk memanfaatkan pertumbuhan dan peluang bisnis yang pesat di negara tersebut. Santhosh Viswanathan, VP and MD India region akan memimpin wilayah yang baru dibentuk ini, dengan memanfaatkan keahliannya untuk mendorong value dan fokus pada pelanggan.

“Kami melihat peluang bisnis yang sangat besar dan momentum yang terus bertumbuh dan berkembang di India. Dengan membuat wilayah terpisah, kami memungkinkan tim, termasuk basis engineering kami yang kuat di India, untuk bekerja sama dengan para pelanggan. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi Intel di India, dan saya sangat senang memimpin bisnis kami di negara ini,” kata Santhosh. 

Santhosh memiliki gelar sarjana teknik di bidang Teknik Industri dan Manajemen serta gelar master di bidang administrasi bisnis.

Baik Hans maupun Santhosh memiliki jejak dan pengalaman kepemimpinan yang ekstensif di Intel dan dikenal memiliki dedikasi yang tinggi untuk memberikan outcome yang terbaik bagi para pelanggan Intel. Penunjukan Hans Chuang dan Santhosh Viswanathan sebagai pemimpin organisasi SMG Intel di APJ dan India, mencerminkan fokus strategis Intel dalam menyelaraskan struktur organisasi dengan dinamika pasar yang terus berkembang.

Dengan memanfaatkan talenta kepemimpinan internalnya, Intel ingin meningkatkan daya tanggap dan efektivitasnya dalam menangani peluang dan tantangan unik yang ada di setiap wilayah, serta memposisikan diri untuk meraih kesuksesan yang berkelanjutan di pasar-pasar yang sedang berkembang ini.

https://www.hariankami.com/berita-kami/23612478596/tunjuk-pemimpin-bisnis-baru-untuk-apj-dan-india

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang