Hat-Trick DHM Di Awal 2023

Ekspansi  Dafam ke Belitung, Tegal, dan Morotai

EKSEKUTIF.com — Dafam Hotel Management (DHM) semakin agresif dalam mengembangkan usahanya ke berbagai wilayah di Indonesia.

Pada kuartal pertama 2023 ini saja Dafam sudah melakukan ekpansi ke tiga lokasi penting, yakni ke Pulau Belitung di propinsi Bangka Belitung, kota Tegal di Jawa Tengah, dan Pulau Morotai, Maluku Utara.

Pada Kamis, 1 Maret 2023 DHM menandatangani kerjasama dengan PT Sejahtera Belitung Anugerah untuk pengelolaan Hotel Dafam Belitung.

Acara ini berupa penandatangan naskah Hotel Management Agreement (HMA) dan dilakukan oleh Andhy Irawan, MBA, selaku Co-Founder dan CEO DHM, dengan Bapak Jimmy selaku Direktur PT Sejahtera Belitung Anugerah.

Hotel Dafam Belitung merupakan hotel berkonsep resort berlokasi di Jl. Tanjung Kelayang Sijuk, Tanjung Pandan, Belitung dengan 65 kamar dan fasilitas Swimming Pool, Meeting Room, serta Restaurant dan Lounge.

Hotel ini letaknya strategis: dekat ke Museum Tanjung Pandan (20 km), Pulau Kalimambang (28 km) dan Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin (22,5 km).

Esoknya, Jumat, 3 Maret 2021 DHM juga melakukan signing kerjasama dengan CV Sumber Alam Sejahtera untuk pengelolaan Premiere Hotel Tegal managed by Dafam.

Penandatanganan HMA di lakukan oleh Andhy Irawan MBA dengan Bapak Dian Soekarno selaku Direktur CV Sumber Alam Sejahtera di Premiere Hotel Tegal Jl Yos Sudarso No.10 Tegal.

Premiere Hotel Tegal managed by Dafam memiliki 58 kamar dengan tiga tipe yaitu: Deluxe 42 kamar, Suite dua kamar, dan Premiere 14 kamar.

Terdapat Royal Majesty Garden Ball Room berkapasitas sampai 500 orang untuk aneka acara seremonial, ulang tahun, maupun pernikahan.

Lalu terdapat dua meeting rooms, yaitu: Galaxy dengan kapasitas 70 orang dan Polaris dengan kapasitas 35 orang.

Hotel ini juga memiliki lahan parkir yang luas dan dua restoran: Little Orchid dan Don Don Resto & Bar.

***

Pada Hari yang sama (Jumat, 3 Maret 2023) DHM juga melakukan pengikatan Kerjasama dengan PT Moro Pulau Indah untuk penjualan dan pemesanan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam.

Acara penandatangan HMA ini dilakukan Andhy Irawan, MBA dengan Ibu Yustina Eka Santi selaku Direktur PT Moro Pulau Indah.

Resort Moro Ma Doto yang terletak di Buho Buho, Kecamatan Pulau Morotai, Maluku Utara ini memiliki sepuluh Villa dan Suite, Restaurant dan Swimming Pool. Seluruh aktivitas dan kebutuhan para tamu tersedia di resor ini.

Yang tentunya tak akan terlupakan dari destinasi wisata ini adalah “Great Experience” yang dijanjikan untuk surfing (berselancar), fishing (mancing), dan diving (menyelam) di properti ini.

Dengan bergabungnya Hotel Dafam Belitung, Premiere Hotel Tegal managed by Dafam dan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam, semua ini menambah panjang portofolio DHM di Indonesia.

“Di samping tengah menggarap sejumlah proyek hotel DHM juga sudah menjadi bagian dari Artotel Group, halmana akan semakin menguatkan brand DAFAM di industri perhotelan Indonesia,” ujar Andhy Irawan MBA, Co-founder dan CEO DHM dalam siaran persnya.

  • BACA Majalah EKSEKUTIF edisi cetak, klik ini

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang