Golden Tulip Essential Tangerang Berbagi Kasih Sambut Natal

EKSEKUTIF.COM, TANGERANG – Menjelang akhir tahun 2021, Golden Tulip Essential Tangerang mengadakan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan pada Kamis, 9 Desember 2021 lalu. Acara berlangsung penuh kehangatan dan keceriaan ini bertujuan untuk berbagi kasih dan kepedulian Golden Tulip Essential Tangerang terhadap 65 lansia di Panti Werdha Yayasan Bina Bhakti di Puri Serpong 2 Babakan Setu.

Turut hadir jajaran management Golden Tulip Essential Tangerang yang dipimpin langsung oleh General Manager Golden Tulip Essential Tangerang Angel Sugandhi didampingi pengasuh Panti Werdha Yayasan Bina Bhakti.

“Kegiatan Golden Tulip Essential Tangerang berbagi kasih ini bertujuan untuk meningkatkan rasa empati dan kepedulian sosial serta berbagi keceriaan, kebahagiaan dan hangatnya kasih kekeluargaan bersama 65 oma dan opa di Panti Werdha Yayasan Bina Bhakti. Selain itu, kami berharap dapat terus berkontribusi ditahun mendatang serta berdoa untuk kesehatan dan kesejahteraan para lansia”, ujar Angel Sugandhi.

Tentang Golden Tulip

Jaringan hotel Golden Tulip didirikan pada tahun 1960-an, ketika properti pertama dibuka di Belanda. Kemudian, mengalami perkembangan yang berkelanjutan dan berekspansi di seluruh dunia, sambil tetap memperhatikan perubahan dari kebutuhan dan harapan kliennya. Sebagai bagian dari Louvre Hotels Group, merek ini hadir dengan lebih dari 180 hotel kelas atas di 44 negara.

Setiap pendirian memiliki komitmen terhadap standar kualitas, sambil menerapkan kepribadian dari pengelolanya dan merangkul budaya lokal. Hotel Golden Tulip memberikan pandangan yang menyenangkan tentang kehidupan, pekerjaan, dan perjalanan. Selaras dengan perilaku pelancong bisnis, hotel kami mendorong para tamu untuk memadukan pekerjaan dan kesenangan, memungkinkan mereka untuk tinggal dan berbagi pengalaman unik dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.