Gelar Program Berbagi Rasa Sedaap, Kecap Sedaap Salurkan Ratusan Sajian Buka Puasa ke Masjid Setempat

 

Momen Ramadan kerap menjadi ajang lomba berbuat kebaikan untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan cara berbagi ke sesama. Mengangkat semangat berbagi selama bulan Ramadan, Kecap Sedaap, produk kecap manis produksi WINGS Food, gelar program Berbagi Rasa Sedaap di lima titik lokasi Jakarta dan Bandung.

 

Program ini hadir untuk menginspirasi masyarakat dalam berbagi kebaikan kepada satu sama lain, sekaligus berbagi rasa masakan Kecap Sedaap. Sebanyak 750 porsi sajian yang terkumpul sejak 23 – 31 Maret 2024 telah didonasikan ke masjid-masjid sekitar lokasi Jakarta dan Bandung selama kegiatan Berbagi Rasa Sedaap.

Tan Yen Man, Marketing Manager Soy Sauce Category WINGS Group, mengatakan “Berbagi Rasa Sedaap merupakan program Ramadan dari Kecap Sedaap sebagai keberlanjutan kampanye Inspirasi Rasa. Sebisa mungkin kami membuat kegiatan Berbagi Rasa Sedaap ini agar mudah diikuti bagi siapa saja yang ingin memberikan kebaikan lewat berbagi. “

“Mekanismenya mudah, yaitu dengan setiap pembelian menu sajian di food truck Kecap Sedaap, masyarakat sudah ikut berdonasi untuk berbagi makanan buka puasa di masjid. Ditambah lagi akan mendapatkan 1 pouch Kecap Sedaap 700gr kemasan baru secara gratis,”jelas Tan Yen Man , Senin ( 01/04/2024).

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi karena setiap menu paket makanan Berbagi Rasa Sedaap dibuat menggunakan Kecap Sedaap yang dihidangkan khusus dengan cita rasa nusantara, seperti semur daging, ayam bakar, dan ayam kecap. Lezatnya sajian Kecap Sedaap dihidangkan di food truck khusus yang menarik perhatian pengunjung di titik-titik lokasi keramaian di Jakarta dan Bandung, diantaranya Masjid Raya Al Azhom Tangerang, Alun-Alun Pamulang, Alun-Alun Bandung, Masjid Pusdai Bandung, dan Alun-Alun Bekasi.

Hendy Hermawan, Perwakilan Pengurus Masjid Pusdai Bandung menyambut baik donasi menu berbuka puasa dari para pembeli paket berbuka Kecap Sedaap di sekitar masjid. “Alhamdulillah sudah kami terima dengan baik seluruh paket berbuka puasa dari Kecap Sedaap. Pastinya kami senang dan terbantu karena memang setiap harinya selalu ada jemaah yang transit dari berbagai daerah untuk beribadah berbuka puasa di Masjid Pusdai saat Ramadan. Semoga kebaikan seperti ini terus berjalan dan menular ke sesama,” jelas Hendy.

Tak hanya Bandung, keseruan dari kegiatan Berbagi Rasa Sedaap saat mengunjungi Alun-Alun Pamulang turut dihadiri oleh Fergy atau yang dikenal Ncess Nabati, seorang konten kreator media sosial. “Ngga nyangka seramai itu antusias warga yang datang dan mampir ke food truck Kecap Sedaap untuk ikut berbagi menu berbuka puasa. Acaranya juga seru ada bagi-bagi takjil gratis yang dimasak langsung di food truck dan games berhadiah pas ngabuburit,” ungkap Ncess Nabati.

Selain berbagi paket buka puasa, Kecap Sedaap juga berbagi inspirasi rasa sajian nusantara dengan membagikan resep seperti, Nasi Gurih Aceh, Mie Lendir Pekanbaru, dan Sambal Terong Udang Kemangi. Mulai dari kelengkapan bahan-bahan hingga cara memasaknya dipaparkan dengan jelas melalui video singkat di kanal media sosial Instagram @kecapsedaapid. Rasa masakan pun jadi semakin nikmat dengan ciri khas Kecap Sedaap yang memiliki rasa lebih gurih, kental, dan mudah meresap.

Kebaikan Berbagi Rasa Sedaap yang dihadirkan Kecap Sedaap selama bulan Ramadan sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘The Good Things in Life Should be Accessible for All’. Di mana program ini memungkinkan siapa saja merasakan kelezatan masakan Kecap Sedaap melalui menu berbuka puasa dan resep-resep yang dihadirkan.

Selanjutnya Kecap Sedaap akan terus menghadirkan inspirasi rasa melalui kanal media sosial Instagram @kecapsedaapid yang menarik untuk para pecinta masakan nusantara. Kecap Sedaap, Untuk Rasa yang Tak Tertandingi!

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang