Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Lebih dari 8.000 Peserta Rayakan Puncak Prodia Healthy Fun Festival 2023

EKSEKUTIF.com — Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Lebih dari 8.000 Peserta Rayakan Puncak Prodia Healthy Fun Festival 2023

Puncak gelaran rangkaian bakti 50 tahun PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) bertajuk Prodia Healthy Fun Festival 2023 (Prodia HFF) untuk Indonesia Sehat, berlangsung pada Minggu (20/08) di Plaza Barat Gelora Bung Karno.

Acara yang diinisiasi dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat luas akan pemeliharaan gaya hidup sehat ini, dibuka dengan Fun Run dengan rute sejauh 5K yang diikuti oleh 800 peserta.

Selaras dengan Prodia HFF yang telah berlangsung di Bandung dan Semarang, Prodia HFF Jakarta turut menghadirkan pengalaman check-up kesehatan yang menyenangkan dengan turut melibatkan interaksi sosial dengan komunitas olahraga dan masyarakat awam.

Ragam kegiatan olahraga seperti, Yoga Class, Zumba Class dan Pound Fit Class juga dapat menjadi sarana interaksi bagi komunitas olahraga.

Peserta juga dapat mengajak serta buah hati dan seluruh anggota keluarga untuk menikmati keceriaan beraktivitas dalam mini sport arena yang tersedia dan ditutup dengan penampilan spesial dari Mahalini.

Dengan acara ini, Prodia telah berhasil membawa pesan Kesehatan Keluarga dalam rangka menyemarakkan Hari Keluarga Nasional 2023 dengan menyajikan berbagai kegiatan olahraga dan hiburan yang dapat diikuti oleh masyarakat bersama keluarga.

Prodia juga mengukuhkan konsistensi dalam mengedukasi masyarakat melalui talkshow bersama Dr. Trilis Yulianti, M. Kes sebagai Product & Scientific Manager Prodia dan dr. Andhika Raspati, SpKO sebagai narasumber untuk membahas topik seputar kesehatan dan keluarga.

Dalam diskusi ini peserta dapat mengetahui pentingnya pemeriksaan kesehatan secara berkala dalam perwujudan gaya hidup sehat.

Peserta juga dapat mengetahui risiko penyakit yang mungkin terjadi dalam keluarga berdasarkan usia, pengaruh faktor genetik dan gaya hidup dalam risiko perkembangan penyakit, pemeriksaan laboratorium yang tepat, dan diskusi edukatif lainnya.

Direktur Bisnis dan Pemasaran Prodia, Dr. Indriyanti Rafi Sukmawati, M.si mengatakan “Sejak tahun 2017, Prodia HFF hadir sebagai komitmen kami dalam menumbuhkan kesadaran akan pentingnya langkah preventif untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko penyakit.

Bulan lalu Prodia HFF 2023 sukses terselenggara di Bandung dan Semarang, hari ini energi dari antusiasme para runners di Jakarta menjadi pembukaan yang sangat baik.

Diikuti dengan rangkaian kegiatan yang tentunya memberikan dampak positif baik bagi individu, komunitas, maupun keluarga.

Prodia HFF ini juga merupakan sarana representatif dari bentuk nyata upaya kami menjadi mitra yang menyediakan produk dan layanan yang semakin personal dan dapat diandalkan.”

Indriyanti juga berharap inisiasi yang dijalankan secara konsisten ini dapat memotivasi lebih banyak masyarakat, serta memperkokoh posisi merek Prodia sebagai pemimpin pasar industri laboratorium kesehatan di Indonesia.

Di mana saat ini Prodia menyediakan layanan yang lebih presisi melalui Prodia Health Care, Prodia Children, Prodia Women, Prodia Senior dan layanan Home Service.

Ketua Prodia HFF Reskia Dwi Lestari menyampaikan bahwa melalui acara ini, peserta juga telah berpartisipasi dalam kegiatan donasi yang diselenggarakan oleh Prodia.

“Dalam kegiatan Prodia HFF 2023 dan bakti 50 tahun Prodia, kami memberikan 5.000 check-up gratis, diantaranya pemeriksaan kolesterol total, pemeriksaan fungsi hati, dan glukosa sewaktu kepada anggota keluarga.”

“Melalui gerakan #LetsCheckUp ini, peserta yang mendapatkan hasil baik, secara langsung sudah mendonasikan uang senilai Rp 50.000,- yang dipersembahkan oleh Prodia. Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Bandung, Semarang, dan Jakarta yang telah berpartisipasi.”

Jakarta menjadi kota penutup rangkaian acara Prodia HFF 2023, namun Prodia senantiasa berupaya mengoptimalisasi layanan digital dan teknologi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang