Fitur FocusTracking OPPO Reno6 Series 5G Mampu Tangkap Gerakan Spontan dengan Sempurna

  • Bagikan

 

Gerakan spontan merupakan gerakan yang menantang untuk diabadikan, tidak hanya melalui foto tapi juga video. Namun, gerakan spontan umumnya merupakan emosi-emosi yang priceless dan sulit diulang kembali juga emosi-emosi yang kini cenderung terlupakan.

Oleh karena itu, penting untuk memiliki fitur yang bisa menangkap gerakan spontan dengan tajam.  OPPO Reno6 Series 5G  dengan fitur focus tracking  yang dimilikinya mampu  menangkap gerakan spomtan terebut  dengan tajam.  Dengan memiliki fitur  tersebut OPPO Reno6 Series 5G dapat  mendukung generasi Z membuat konten-konten spontan yang tetap tajam.

Fitur focus tracking merupakan sistem autofocus dimana prosesor kamera menganalisa subyek yang bergerak dan memprediksi gerakan berikutnya untuk memastikan fokus subyek. Fitur focus tracking terutama sangat penting untuk digunakan dalam aktivitas yang bergerak seperti olahraga, aktivitas anak, ataupun aktivitas dengan hewan peliharaan.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Social media seperti fitur reels pada Instagram, Tiktok dan berbagai aplikasi sosial lainnya saat ini menantang kita untuk menghasilkan video-video kreatif. Motion yang dihasilkan melalui video memang lebih menarik. Namun, tentu saja motion yang tajam dan bebas blur menjadi penentu kualitas video. “

“OPPO Reno6 Series 5G memiliki fitur focus tracking yang membuat video berkualitas menjadi semudah double-taps tombol like di social media favoritmu. OPPO senantiasa ingin memberikan pengalaman video terbaik kepada para pengguna sehingga kami fokus pada 4 tahapan proses video end-to-end mulai dari pengambilan gambar (shooting) dan pengeditan (editing), hingga penayangan (viewing) dan berbagi (sharing),” jelas Patrick, Jum at ( 13/08/2021).  

Fitur focus tracking tentu saja mempermudah proses pengeditan (editing), hingga penayangan (viewing) dan berbagi (sharing) karena lebih dulu memastikan proses pengambilan gambar (shooting) sebaik mungkin dengan menghasilkan gambar tajam yang sempurna,”  tambahnya.

Anda dapat mengunci fokus pada subjek yang bergerak sehingga tetap jelas selama proses pembuatan video. Cukup klik dua kali dan tahan setiap orang atau objek dalam tampilan untuk mengaktifkan fitur ini.

Dengan kunci Fokus, Anda dapat melacak subjek apa pun secara real time sehingga tetap dalam fokus yang tajam dalam video Anda. Ini sangat penting untuk menangkap gerakan spontan. Contohnya olahraga luar ruangan, orang yang berjalan di keramaian, stasiun yang sibuk, anak-anak yang bermain, binatang lucu yang tiba-tiba muncul.

OPPO menyadari jika merekam video memerlukan pemrosesan data dalam jumlah besar dan  dalam jangka waktu yang singkat dimana biasanya menggunakan lebih banyak daya daripada memotret foto biasa. Oleh karena itu, OPPO Reno6 Series 5G dapat mengoptimalkan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak untuk memastikan konsumsi daya tetap dalam standar yang telah ditetapkan sebelumnya.

Semua ponsel OPPO Reno6 Series 5G juga dilengkapi dengan Multi-Cooling System yang memastikan pembuangan panas dan kontrol suhu yang optimal melalui inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak.

“Jadi aktivitas merekam gerakan spontan dengan fitur focus tracking dapat dengan mudah digunakan tanpa ada kekuatiran menghabiskan daya. Kini, memiliki video dengan kualitas seperti film layar lebar menjadi sangat mudah dengan OPPO Reno6 Series 5G. Generasi Z layak menunggu kehadirannya, sebentar lagi,” tutup Patrick.

 

 

 150 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.