Dukung Musik dan Ekonomi Kreatif, M Entertainment Akan Gelar Festival di Bali

Press Conference rencana penyelenggaraan Festival Music di Denpasar, Bali, pada (06/11/2023), di Jakarta .

EKSEKUTIF. Bukan sekadar festival. Ungkapan ini sangat cocok disandingkan dengan M Festival 2023 Bhineka Tunggal Rahayu yang akan digelar pada 3 Desember 2023 mendatang di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali. Festival music ini akan dikemas dengan memadukan seni dan budaya, serta ekonomi kreatif yang akan digelar di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali, pada 3 Desember 2023.

Perhelatan musik, budaya dan ekonomi kreatif bertajuk M Festival 2023 Bhineka Tunggal Rahayu ini, akan menampilkan sederet musisi seperti Lolot, Nosstress, Tiket, Soegi Bornean, The Nameks, Alffy Rev X Brisia Jodie, Navicula hingga puncaknya oleh Slank. “Festival ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Una serta DJ Vic Tows,” ungkap Executive Director dari M Entertainment, James Louis Renzo dalam jumpa pers (06/11/2023), di Jakarta.

Louis menjelaskan, Bhinneka Tunggal Rahayu menjadi tema yang dipilih dalam M Festival 2023 karena memiliki makna yang mendalam, yakni menyatukan ragam usia dan kebudayaan sehingga agar tercipta kesejahteraan. “Festival ini dihadirkan untuk merangkul semua kalangan untuk berselebrasi menikmati musik yang dibungkus dengan budaya,” ujarnya.

Sementara itu. Managing Director M Entertainment, Arden Wiebowo mengatakan, M Festival menampilkan 10-line up dengan ragam musik yang berbeda, namun akan memberi keselarasan dalam membentuk harmoni bagi kedamaian Indonesia. M Festival 2023 juga membawa sebuah gerakan yang diharapkan akan melibatkan semua orang dalam menjaga lingkungan denbgan menyasar area di pantai Sanur, Bali pada tanggal 26 Nopember 2023. “Kami akan mengadakan kampanye damn aksi untuk bersih-bersih sampah dan kotoran. Tentunya hal ini akan melibatkan komunitas setempat,” jelas Arden Wiebowo.

Dukung UMKM

M Festival 2023 juga akan mengikut sertakan 100 booth tenant UMKM lokal untuk mendukung ekonomi kreatif di daerah tersebut. Tiket akan dijual di tiket.com mulai 3 November 2023 dengan harga Rp.200.000,- sudah termasuk pajak.

M Entertainment yang berdiri di atas PT Mega Konser Utama adalah sebuah promotor event yang diinisiasi oleh Louis Renzo dan Arden Wiebowo sebagai Founder dan Co-Founder. Keduanya memiliki pengalaman yang panjang di dunia bisnis pagelaran musik.

Sister company dari MBOX Media yang merupakan anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea ini akan membuat gebrakan melalui event hiburan besar seperti MEvent, MBeauty Exhibition, MMICE (Conference International) dan lainnya. MFest 2023 menjadi salah satu rangkaian panjang dari awal perjalanan MEntertainment. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang