DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) Raya: Misi Baru untuk Penguatan Pasar Modal di Jogja dan Solo

Pelantikan pengurus DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) Raya. Foto. doc / PROPAMI
Pelantikan pengurus DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) Raya. Foto. doc / PROPAMI

EKSEKUTIF – Suasana haru dan semangat mengiringi pelantikan pengurus baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jogja Solo (Joglo) Raya Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) untuk masa bakti 2023-2026. Acara yang digelar di Ballroom Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yogyakarta pada hari ini berhasil menyatukan para tokoh dan pejabat terkait.

Ketua terpilih, Yogiswara Perdana, MM, akan memimpin DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) dalam tiga tahun mendatang. Dipercaya untuk mengemban tanggung jawab ini, Yogiswara akan menjunjung tinggi kepentingan pemangku saham serta mendorong pertumbuhan pasar modal di wilayah Jogja dan Solo. Agus Purwanto turut dilantik sebagai Wakil Ketua, memberikan dukungan yang tak tergantikan bagi Ketua dalam menjalankan tugas organisasi.

Kedua Sekretaris, Elton Buyung Satrianto, S.E., MBA dan Laili Ma’muroh, SE, Ak, siap bekerja secara sinergis untuk mengatur administrasi dan komunikasi internal organisasi. Sedangkan Zunarsa Hafizh Rizqulloh akan mengemban tugas sebagai Bendahara DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO), menjamin transparansi dan keandalan keuangan organisasi.

Acara pelantikan ini semakin berarti dengan kehadiran tokoh-tokoh penting yang memberikan kata sambutan inspiratif. Bapak Parjiman, Kepala OJK DIY, menyampaikan harapannya agar DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Ia juga mengajak DPW PROPAMI menjadi mitra handal dalam membangun sektor ekonomi di wilayah ini.

Sambutan Bapak Irfan Noor Riza, Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) DIY, menekankan pentingnya peran DPW PROPAMI dalam edukasi dan pemahaman masyarakat mengenai investasi dan pasar modal. Diharapkan DPW PROPAMI mampu melaksanakan program-program yang bermanfaat dan memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan ekonomi di daerah.

Tidak ketinggalan, kehadiran Kepala Perwakilan BEI Solo juga menjadi sorotan dalam pelantikan ini. NS. Aji Martono, Ketua Umum PROPAMI, memberikan apresiasinya kepada DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) Raya yang baru dilantik. Ia berharap DPW PROPAMI Joglo Raya dapat menjadi agen perubahan yang aktif meningkatkan partisipasi masyarakat dalam investasi di pasar modal.

Dengan semangat dan harapan yang menggebu dalam acara pelantikan ini, DPW PROPAMI Jogja Solo (JOGLO) diharapkan terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian wilayah Yogyakarta dan Solo. Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga mampu menjalankan tugas dengan baik dan mencapai prestasi gemilang demi kebaikan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.