Danamon Kembali Buka  10 Cabang Next Generation Branch Concept

Danamon kembali membuka 10 kantor cabang Next Generation Branch Concept untuk mendukung layanan holistik bagi nasabah dan mitra bisnis baik itu digital maupun offline

 

 

Sebagai bank yang berkomitmen untuk menjadi sebuah customer centric organization, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus berupaya untuk berinovasi dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah serta mitra bisnis.

Dengan tujuan untuk memberikan kendali penuh atas kebutuhan dan tujuan finansial kepada nasabah dan mitra bisnis, Danamon melalui program transformasi kantor cabang yang mengusung tema Next Generation Branch Concept, telah membuka 10 kantor cabang dengan konsep transformasi baru di bulan Oktober 2023.

Secara total, dari awal proyek ini berjalan pada bulan Oktober tahun lalu, sejumlah 39 kantor cabang di seluruh Indonesia telah mengalami transformasi, dan Danamon berkomitmen untuk terus menjalankan proyek ini secara bertahap ke depannya.

Adapun kesepuluh kantor cabang yang ditransformasi sepanjang bulan Oktober 2023 tersebut adalah:

  • KCP Tanjung Duren, Jakarta Barat
  • KCP Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat
  • KCP Supermall Karawaci, Kabupaten Tangerang
  • KCP Bandung Juanda, Bandung
  • KCP Latimojong, Makassar
  • KCP Slamet Riyadi, Makassar
  • KCP Pandu, Medan
  • KCP Pekanbaru, Pekanbaru
  • KCP Suari, Semarang
  • KCP Diponegoro, Surabaya

Setiap nasabah dan mitra bisnis dapat menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan selama berada di Next Generation Branch Concept yang mengupayakan seamless service. Artinya, setiap kantor cabang Next Generation Branch Concept dilengkapi dengan fasilitas digital untuk transaksi sederhana sehari-hari agar lebih efektif, serta sarana konsultansi (advisory) dan pusat informasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah dan mitra bisnis untuk menemukan solusi finansial bagi setiap momen penting dalam hidup, pekerjaan atau bisnis mereka.

Tidak hanya itu, beberapa kantor cabang dengan Next Generation Branch Concept yang berukuran lebih besar juga memiliki Community Lounge, yaitu sebuah area yang bisa digunakan oleh berbagai komunitas atau kelompok masyarakat secara gratis untuk keperluan aktivitas mereka, agar mereka bisa selalu terhubung dan berinteraksi. Sebagai sebuah konsep baru di dunia perbankan di Indonesia, diharapkan layanan ini dapat membantu berbagai komunitas untuk tumbuh bersama Danamon dan bersama-sama memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia.

“Danamon selalu mengedepankan kepentingan nasabah dan mitra bisnis dalam menjalankan berbagai strateginya, serta selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan produk keuangan terbaik. Melalui Next Generation Branch Concept ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan kepercayaan Danamon dengan berbagai pihak, seperti nasabah, mitra bisnis, pemerintah dan masyarakat luas,” tutur Eka Dinata selaku Branch Network Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, baru-baru ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang