Bursa Kripto CoinEx Curi Perhatian di Ajang GM Vietnam – Vietnam Blockchain Week

Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang saat menyampaikan paparan di ajang GM Vietnam - Vietnam Blockchain Week.

EKSEKUTIF.com –Bursa kripto terkemuka, CoinEx mengaku bangga dan terhormat turut mensponsori dan menghadiri acara GM Vietnam – Vietnam Blockchain Week yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Juli lalu.

Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang menyampaikan bahwa pihaknya telah lama berkomitmen untuk mempromosikan adopsi dan kemajuan teknologi blockchain dan kripto. “Sponsor ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran merek CoinEx di Vietnam dan sekitarnya serta menjalin kemitraan yang lebih erat dengan para profesional blockchain dan investor kripto,” terang Yang kepada awak media, baru-baru ini.

Kehadiran CoinEx di GM Vietnam – Vietnam Blockchain Week serta interaksi yang hangat di acara tersebut, merupakan langkah besar bagi crypto exchange tersebut guna menjelajahi market lokal, dan memperkenalkan platform kepada pengguna Vietnam. Yang mengakui, sebagai market yang memiliki potensi besar, Vietnam telah menjadi fokus utama CoinEx sejak bursa ini memulai strategi globalisasi. “Dengan populasi yang besar dan pertumbuhan ekonomi yang pesat, Vietnam tidak hanya merupakan salah satu negara dengan ekonomi yang menjanjikan di Asia Tenggara, tetapi juga memiliki prospek yang cerah untuk adopsi teknologi blockchain,” imbuhnya.

CoinEx telah memberikan dukungan penuh untuk GM Vietnam – Vietnam Blockchain Week guna memajukan perkembangan blockchain di negara ini dan berkolaborasi dengan otoritas lokal, bisnis, serta individu untuk menjelajahi tren masa depan dan peluang di bidang blockchain.

Sebagai sponsor GM Vietnam – Vietnam Blockchain Week, CoinEx telah mendirikan stan di acara tersebut serta meja penyambutan Area Check-in. Di stan tersebut, CoinEx menampilkan produk perdagangan inovatif, beragam daftar kripto, keamanan aset yang ditingkatkan, serta pengalaman perdagangan yang mudah.

Para peserta juga dapat bersenang-senang dengan permainan interaktif dan mengikuti undian di stan CoinEx. Yang mengatakan, tim CoinEx siap menjawab pertanyaan seputar teknologi blockchain dan perdagangan kripto, membantu para peserta memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang teknologi blockchain dan melakukan perdagangan kripto di platform tersebut.

 

Perluas Pengaruh Branding di Vietnam

Selain mendirikan stan di pameran GM Vietnam – Vietnam Blockchain Week, CoinEx juga turut serta dalam Diskusi Panel. Perwakilan CoinEx, bersama dengan para pemimpin industri, pakar, cendekiawan, dan pengusaha, membahas topik-topik menarik seperti tantangan dalam pengembangan proyek dan mempertahankan pengguna di market bearish, cara menjaga pengguna di market bearish, serta siklus market berikutnya. “CoinEx menunjukkan keunggulannya sebagai salah satu bursa kripto terkemuka dan berbagi wawasan tentang retensi pengguna dan operasi global,” terang Yang.

Menurutnya, sesi ini juga menghadirkan diskusi mendalam dengan mitra bisnis CoinEx dan mendapatkan kekuatan dari pandangan mereka yang tajam untuk mencari kerja sama yang saling menguntungkan. “Kami sangat senang dapat mensponsori GM Vietnam – Vietnam Blockchain Week. Sebagai bursa kripto global, CoinEx berupaya menyediakan berbagai layanan perdagangan bagi pengguna global,” ujar tim bursa kripto.

Tim tersebut menambahkan, acara ini menjadi platform yang bagus bagi kami untuk terlibat dengan para profesional blockchain dan inovator kripto guna kolaborasi yang luas. “Kami juga berharap dapat menjangkau lebih banyak pemimpin industri dan pengusaha untuk mengeksplorasi potensi teknologi blockchain di masa depan,” timpal mereka.

Melalui GM Vietnam – Vietnam Blockchain Week, CoinEx telah memperluas branding di market Vietnam dan terhubung dengan perusahaan blockchain lokal untuk kerja sama yang potensial. Bursa kripto tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara atas dukungan yang kuat, serta kepada semua tamu dan peserta atas keterlibatan mereka.

Yang berharap, CoinEx akan terus memudahkan perdagangan kripto dan menyediakan layanan perdagangan yang aman, mudah digunakan, dan dapat diandalkan bagi pengguna. “Selain itu, bursa ini juga akan membangun hubungan yang lebih erat dengan perusahaan-perusahaan kripto di seluruh dunia untuk memacu kemajuan teknologi blockchain dan perdagangan kripto,” pungkasnya. (ACH)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang