BMW Astra Resmikan Diler BMW Premium Selection Terbaru, Cabang ke 3 nya di Serpong

EKSEKUTIF.com –– BMW Astra Used Car, diler BMW Premium Selection terbesar di Indonesia, membuka cabang ketiganya di Serpong.

Acara peresmian tersebut digelar pada hari Senin, 7 Februari 2022 di BMW Astra Used Car Serpong, Astra Biz Center No. 11D, Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang.

Tahun ini, BMW Astra berkomitmen untuk terus memperluas jaringannya di Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan pelanggannya. Peresmian BMW Astra Used Car Serpong merupakan peresmian ketiga yang dilakukan oleh BMW Astra awal tahun ini.

Setelah bulan lalu BMW Astra Used Car resmikan The Signature: BMW Astra Used Car Sunter yang khusus tampilkan koleksi kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas terjamin dengan usia kurang dari tiga tahun.

BMW Astra Used Car Serpong resmi hadir bagi para pelanggan yang tertarik dengan kendaraan seken BMW dan MINI bersertifikat yang berusia lebih dari tiga tahun dengan maksimal usia tujuh tahun.

BMW Astra Used Car menghadirkan  layanan lengkap BMW Premium Selection dan menaungi kendaraan seken BMW bersertifikat.

Peresmian acara tersebut dihadiri oleh Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car; Sanfrantis Tanu, Finance Director BMW Astra Used Car; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, VP Sales and Network Development BMW Indonesia; dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia.

Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car sampaikan, “Sejak pertama kali hadirkan point of sales  BMW Astra Used Car Serpong pada 2019 lalu, kami mendapati permintaan akan kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas di wilayah Tangerang cukup signifikan, ditunjukkan dengan kenaikan penjualan sebesar 17 % di tahun 2021. Hal ini membuktikan animo para pelanggan di wilayah Tangerang terhadap kehadiran BMW Astra Used Car sangat positif.”

“Oleh karena itu kami hadirkan cabang BMW Astra Used Car Serpong dengan kapasitas yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap, agar semakin mudah bagi pelanggan untuk mendapat pelayanan dan pengalaman terbaik dalam hal jual-beli kendaraan seken BMW dan MINI. “ jelas Fredy.

“BMW Premium Selection merupakan pilihan ideal untuk mendapatkan resale value yang menguntungkan bagi pelanggan dan mempermudah pelanggan mendapatkan kendaraan seken BMW dan MINI idaman,” tambah Fredy.

Berdiri di atas lahan seluas 4.163 m2, dengan luas bangunan 1.181 m2 yang terdiri dari dua lantai, BMW Astra Used Car Serpong memiliki fasilitas indoor dan outdoor display yang menjadikannya showroom kendaraan seken BMW bersertifikat dengan kapasitas display terbesar di Indonesia.

“Lebih dari itu, BMW Astra Used Car Serpong juga terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra, “ lanjut Fredy.

“Dengan fasilitas layanan seperti ruang tunggu, delivery area, serta customer lounge berstandar tinggi khas BMW, pelanggan BMW Astra Used Car mendapat pengalaman jual beli kendaraan seken BMW dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, untuk memberikan layanan yang komprehensif Beli, Service, Jual di BMW Astra,” jelas Fredy.

Sementara itu, Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “BMW Group Indonesia adalah produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus untuk kendaraan seken bersertifikat, tepatnya di tahun 2013.”

“Sampai saat ini BMW Group Indonesia bersama dengan para mitra diler memiliki jaringan terlengkap dan terluas di Indonesia untuk menjangkau seluruh pelanggan dan penggemar brand BMW,” jelasnya.

“BMW Indonesia menyambut positif peresmian BMW Astra Used Car terbaru yang kini hadir dengan layanan lebih lengkap dan area yang lebih luas. Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus perkuat kehadiran BMW Premium Selection yang menaungi kendaraan seken BMW dan MINI bersertifikat dan berkualitas tinggi.” Tambahnya.

“Bagi BMW pelanggan adalah fokus utama, baik pelanggan kendaraan BMW baru ataupun kendaraan seken BMW. Untuk itu BMW Indonesia bersama dengan BMW Astra akan terus hadirkan layanan terbaik yang relevan dan sesuai dengan gaya hidup pelanggannya. Pastinya juga untuk terus dapat menghadirkan resale value terbaik dari kendaraan BMW,”  tegas Jodie.

Keuntungan BMW Premium Selection – BPS Astra.

Beberapa  keuntungan bertransaksi dengan BMW Astra Used Car antara lain berupa sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card dengan benefit cashback dan buyback kendaraan seken BMW senilai total 10 juta rupiah, potongan harga BMW Lifestyle – original merchandise BMW, Original BMW Parts & Accessories, dan jasa di bengkel BMW Astra.

Selain itu bebrapa keunggulan lainya antara lain :

  • One Stop Shop Solution : Fasilitas yang memberikan layanan BMW Premium Selection dalam satu atap. Mulai dari appraisal kendaraan seken BMW hingga perbaikan kendaraan dengan teknisi terlatih.
  • 12 Months Warranty : Setiap kendaraan BMW Premium Selection dilengkapi dengan minimum 12 bulan garansi resmi dari BMW.
  • 360-degree technical check : Setiap kendaraan BMW Premium Selection telah melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW yang terlatih sebelum dipasarkan di jaringan diler BMW Premium Selection.
  • Approved Service History : Semua kendaraan BMW Premium Selection yang dipasarkan di Indonesia berada dalam kondisi terbaik, dan semua perbaikan selama masa pakai sebelumnya dilakukan hanya di Bengkel Resmi BMW.
  • Individual Financing Offer: Konsultasi seputar pilihan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan dan dilayani oleh tenaga ahli BMW.
  • Roadside Assistance: Tersedianya layanan darurat selama 24 jam dari Astra World dengan menghubungi 1-500-898.
  • Trade-in Offer: Fasilitas tukar tambah dari berbagai brand kendaraan untuk pembelian kendaraan BMW Premium Selection.

BACA JUGA: majalah MATRA edisi Februari 2022, klik  GRAMEDIA DIGITAL ini

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang