Berkah Harbolnas 12.12  – J&T Express Pecahkan Rekor Pengiriman Tertinggi Hingga 20 Juta Paket

 

 

 

Era Pandemi saat ini memicu pertumbuhan industri jasa pengiriman  yang semakin ramai. Hal itu seiring dengan perkembangan e-Commerce yang  semakin meningkat, terlebih lagi dengan adanya program-program belanja online seperti Harbolnas  yang setiap tahun diadakan.

J&T Express telah menggandeng sejumlah platform e-commerce dengan memfasilitasi layanan pengiriman yang berbasis teknologi. Segala keperluaan untuk menunjang kelancaran pengiriman pada peak season sudah dipersiapkan, melihat dari pergeseran perilaku masyarakat yang beralih ke online J&T Express memprediksi permintaan pengiriman akan melejit meskipun di tengah pandemi dewasa ini.

Harbolnas 12.12 merupakan festival jual beli online tahunan yang paling meriah diramaikan di Indonesia. Puncak kemeriahan Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember 2020 lalu turut menambah padatnya lalu lintas pengiriman J&T Express, terlebih di pulau Jawa yang masih mendominasi kebutuhan pengiriman paket .

Harbolnas 12.12   2020  menjadi berkah tersendiri bagi   J&T Express sebagai perushaan jasa pengiriman yang memiliki fokus pada perkembangan bisnis online.  Pagelaran transaksi online pada program tersebut  membuat  J&T Express berhasil mencatatkan  rekor  tertinggi di tahun 2020.

Pada momentum belanja online tersebut J&T Express mampu melampaui rekor pengirimannya hingga 20 juta paket.

“Diperlukan persiapan matang pada peak season dan kami juga sediakan armada yang cukup untuk menampung besarnya permintaan pengiriman. Hampir setiap momentum Harbolnas, pengiriman J&T Express selalu mencatat kenaikan. kami terus berupaya yang terbaik untuk dapat meningkat tanpa mengurangi pelayanan kami kepada pelanggan. Harbolnas 12.12 tahun ini volume pengiriman meningkat 2x lipat dibanding tahun lalu,” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express, dalam keterangannya, Selasa ( 15/12/2020 ).

Menurut  Robin, Harbolnas 12.12 merupakan salah satu pengiriman terpadat J&T Express setiap tahun selain Lebaran.  Robin membenarkan bahwa e-commerce mendongkrak sebanyak 70% pengiriman J&T Express, hal tersebut semakin terasa seiring dengan transformasi digital bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang semakin berkembang dan merambah ke penjualan online.

Tidak sekedar beroperasi dengan pengiriman saja, J&T Express memeriahkan pesta belanja online 12.12 dengan menyediakan layanan gratis ongkir se-Indonesia tanpa minimal jumlah transaksi yang dapat dinikmati pada setiap transaksi pengiriman di partner marketplace yang bekerjasama dengan J&T Express. Selain itu, juga dapat menambah daya tarik masyarakat untuk menggunakan keunggulan layanan J&T Express yang menjangkau hingga ke pelosok Nusantara.

Komitmen J&T Express dalam memberikan pelayanan pengiriman domestik ini tak lepas dari situasi pandemi yang menjadi momok bagi semua orang untuk tetap saling menjaga, berdasarkan hal itu,  dalam proses operasionalnya J&T Express sangat mendukung protokol kesehatan sesuai dengan ketetapan yang diatur oleh pemerintah dan menerapkan standar protokol kesehatan kepada seluruh karyawan, termasuk aktivitas gudang sortir dan penggunaan mesin sortir otomatis demi kenyamanan dan keamanan paket sampai kepada pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang