Beristirahatlah dan Bersantai Di Aston Inn Cilacap

Mulai Dibuka 21 Desember 2022

EKSEKUTIF.com — BERISTIRAHAT DAN BERSANTAI DI ASTON INN CILACAP, repost Majalah EKSEKUTIF Bacaan Pebisnis dan Gaya Hidup

 ASTON INN Cilacap menyambut para tamu mulai 21 Desember 2022, menawarkan berbagai kemudahan dalam balutan suasana yang nyaman.

Hotel yang santai dan modern ini terletak hanya beberapa menit dari stasiun kereta api dan Pantai Teluk Penyu.

ASTON INN Cilacap juga menawarkan akses mudah ke tempat wisata lainnya serta beberapa pabrik industri seperti Pertamina, Holcim, dan pembangkit listrik tenaga panas bumi.

Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan dan wisata kuliner di kota pelabuhan pesisir Cilacap, ASTON INN Cilacap menawarkan nilai lebih bagi wisatawan bisnis maupun rekreasi.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas rooftop yang menampilkan kolam renang dalam ruangan dengan pemandangan kota yang menakjubkan.

“Kami sangat menantikan dibukanya ASTON INN Cilacap melihat prospek bisnis yang sangat menguntungkan dari properti ini”, kata John Flood, President and CEO, Archipelago International.

“Hotel terbaru kami akan menjadi pusat bagi pelancong bisnis dan rekreasi karena lokasi utamanya, serta kenyamanan dan pengalaman yang menjadi ciri khas merek ASTON kami.”

Cantik dan modern

Sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan, ASTON INN Cilacap menawarkan 100 kamar dan suite yang luas dan terjangkau, menjadikan hotel ini pilihan akomodasi utama di Cilacap.

Kamar tamu berukuran memadai bervariasi dari 21 meter persegi untuk Studio hingga 40 meter persegi untuk kamar Suite.

Setiap kamar menawarkan fasilitas sebagai berikut:

  • 42” Android smart TV dengan siaran international & lokal 
  • Asisten pribadi menggunakan Google Nest   
  • 100% sprei katun dan duvet     
  • Fasilitas membuat kopi dan teh                             
  • Kamar mandi dengan shower                                        
  • Kamar mandi dengan bathtub untuk Suites
  • Meja kerja dengan stop kontak universal
  • AC individual
  • Brankas
  • Mini Bar

Mulai dari pertemuan biasa hingga acara mewah

ASTON INN Cilacap cocok untuk mengadakan acara dan pertemuan.

Bagi pebisnis, hotel ini dilengkapi dengan satu ruang pertemuan besar dan beberapa ruangan kecil untuk keperluan rapat terpisah, serta ballroom dengan kapasitas hingga 800 tamu.

Ruang pertemuan berukuran medium dan besar, Sekar Alit (36 meter persegi) dan Sekar Ballroom (525 meter persegi), bisa menjadi lokasi MICE terbesar di kota.

Tempat makan trendi dan pengalaman seru

ASTON INN Cilacap memiliki restoran santai sepanjang hari.

Yang menyajikan menu Indonesia dan Internasional dan hanya menggunakan bahan-bahan segar, para koki handal berusaha untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa di setiap hidangan.

Buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 dengan kapasitas 130 tempat duduk.

Di dalam hotel, tamu akan menemukan kolam renang dalam ruang, spa, dan fasilitas gym untuk membuat Anda tetap aktif dan sehat.

Berendam di kolam renang infinity kami dengan pemandangan Teluk Penyu yang menakjubkan.

Dengan kapasitas 50 kursi, sangat ideal untuk bersantai atau acara pribadi di tepi kolam renang.

Tamu juga dapat bersantai dan menyegarkan pikiran dengan menikmati layanan spa di dalam kamar. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational di Instagram.

Tentang Archipelago 

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 40.000 kamar beroperasi atau dalam pengembangan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Need Help? Chat with us