Bank DKI Raih The Top 20 Financial Services 2022

 

Drektur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto menerima penghargaan sebagai The Top 20 Financial Services Executives 2022 pada gelaran Indonesia Top Financial Industry 2022 yang diselenggarakan Majalah The Iconomics di Jakarta, Jum ‘at  (16/12/2022).

Pada gelaran tersebut dianugerahkan penghagaan kepada 20 Executive/Direksi, yang berasal dari semua sektor jasa keuangan, sesuai kelas kategorinya.

Penghargaan itu merupakan hasil dari Riset The Iconomics yang mengevaluasi citra dari 110 bank umum, 100 perusahaan pembiayaan, 110 perusahaan asuransi (umum dan jiwa), 15 Perusahaan Sekuritas dan 20 perusahaan financial Technology di Indonesia.

Iconomics Research menggunakan empat pendekatan dalam memilih perusahaan jasa keuangan yang layak diberikan apresiasi. Pertama, berdasarkan brand awareness. Kedua, berdasarkan brand image. Ketiga, berdasarkan customer service reputation, dan keempat berdasarkan social contribution reputation.

Romy menyampaikan, bahwa penghargaan tersebut didedikasikan untuk seluruh Pemangku Kepentingan dan nasabah Bank DKI, serta untuk para karyawan yang telah menjalankan Program Transformasi 5.0 Bank DKI, sehingga kinerja bisnis dan keuangan semakin baik.

“Terima kasih atas support dan kolaborasinya dengan Bank DKI,” ujar Romy singkat seusai merima penghargaan tersebut di Jakarta, Jum’at ( 16/12/2022).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang