ARTOTEL GROUP Kolaborasi Dengan Salah Satu Klub Bola Basket Ternama Asal Surabaya

Pacific Caesar Surabaya Basketball Club

EKSEKUTIF.com – ARTOTEL GROUP KOLABORASI DENGAN PACIFIC CAESAR SURABAYA

Di awal tahun 2024 pada Rabu, 17 Januari 2024, Artotel Group mengumumkan kolaborasi dengan salah satu klub bola basket ternama asal Surabaya, Pacific Caesar Surabaya Basketball Club.

Dalam kolaborasi ini Artotel Group bertindak sebagai partner resmi penyedia akomodasi Pacific Caesar Surabaya Basketball Club sepanjang tahun 2024.

Artotel Group sebagai perusahaan operator hotel lokal di Indonesia yang mengusung gaya hidup masa kini, sudah membuktikan bahwa hotel-hotel yang berada di jaringan hotelnya kini telah menjadi akomodasi pilihan para atlet.

Tidak hanya menyajikan fasilitas kamar yang nyaman, namun juga sajian makanan dan minuman yang disiapkan khusus untuk menunjang stamina dan kesejahteraan mereka.

Kini Artotel Group berkolaborasi dengan Pacific Caesar Surabaya Basketball Club di mana Artotel Group akan menyediakan fasilitas akomodasi untuk para atlet di setiap pertandingan di kota-kota yang ada jaringan hotel Artotel Group, antara lain Jakarta, Tangerang, Solo, Medan, Bali, dan beberapa daerah lain dengan total hingga 19 kali pertandingan.

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer (COO) Artotel Group mengatakan “Kami bangga sebagai pelaku industri hospitality bisa mendukung kemajuan industri olahraga dan prestasi para atlet Indonesia melalui fasilitas akomodasi dari jaringan hotel Artotel Group yang tersebar di 45 kota Indonesia.

Dengan terjalinnya kolaborasi ini, Kami berharap dapat memberikan dukungan kepada Pacific Caesar Surabaya Basketball Club untuk meningkatkan prestasinya menjadi klub basket terbaik Indonesia.”

Yusak Arnold, Direktur Operasional Pacific Caesar Surabaya Basketball Club turut menanggapi “senang sekali dengan kerjasama ini kita bisa melangkah bersama di musim 2024 ini, harapan kedepan dengan kerjasama ini adalah kesuksesan untuk Pacific Caesar Surabaya Basketball Club maupun Artotel Grup.”

Pacific Caesar Surabaya Basketball Club

PACIFIC SURABAYA berdiri sejak tanggal 8 Mei 1968, didirikan oleh The Bambang Susanto sebagai pengusaha penyedia pakaian se-Indonesia dengan brand Caesar.

Sejak umur 17 tahun Klub Basket Pacific beliau dirikan bersama koleganya. Menggandeng Bank Swadesi sebagai partner di Kobatama yang diinisiasi sahabat karibnya ditahun 1992 hingga akhirnya mendirikan GOR Basket Pacific di area Kenjeran pada tahun 1997.

Secara kontinyu klub Pacific Swadesi selalu aktif dikompetisi bola basket di Indonesia. Hingga akhirnya ditahun 2000-2010 Pacific sempat vakum dikarenakan ditinggal sponsor utamanya dan hanya bermain di liga lokal di Jawa Timur.

Namun di tahun 2011 bermain di Premier Basketball League berhasil menjadi runner up (kasta kedua basket Indonesia).

Pada tahun 2011 karena kecintaannya pada basket beliau kembali ke liga profesional NBL Indonesia atau sekarang IBL Indonesia menggunakan dana pribadi dan merubah nama menjadi Pacific Caesar Surabaya.

Dengan mengusung konsep student athlete Pacific mencari atlit berbakat dari seluruh daerah di Indonesia. Berbagai pemain daerah yang bersinar dari daerah antara lain Pek King Day (Solo), Indra Muhammad (Sukabumi), Hardian Wicaksono (Pasuruan), Yerikho Cristhpor Tuasela (Sidoarjo), Nuke Tri Saputra (Pati) dan beberapa pemain lainnya.

Beasiswa studi hingga lulus kuliah yang diberikan oleh Pacific kepada para pemainnya.

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).

ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.

Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point.

ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah. ■

https://www.beritasenator.com/berita-eksekutif/6411554362/artotel-group-berkolaborasi-dengan-pacific-caesar-surabaya-basketball-club

  • BACA JUGA: majalah MATRA edisi Januari 2024, Klik ini

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang