Archipelago Berbagi dengan Warga Kampung Gasong Menteng Atas

Archipelago Berbagi dan partisipasi HAM (Himpunan Anak Media): Arief Suharto, Ketua HAM (kedua dari kiri) dan Sari Kusumaningrum, Senior Director, Archipelago International (kanan).
Archipelago Bukber & Berbagi di Dapur Solo dengan warga Kampung Gasong Menteng Atas.

EKSEKUTIF.com — Archipelago Berbagi dengan Warga Kampung Gasong Menteng Atas

Archipelago International, operator hotel terbesar di Asia Tenggara, mengadakan acara buka puasa bersama dengan 60 warga Kampung Gasong dari 30 keluarga pelestari lingkungan  di Dapur Solo, Matraman pada 1 April 2024.

Acara ini menunjukan komitmen yang teguh dari Archipelago International terhadap warga yang membutuhkan, terutama selama bulan suci Ramadhan.

Kampung Gasong, yang dikenal dengan sebutan ‘Gashonk,’ adalah daerah pemukiman yang terletak di Menteng Atas, Jakarta Selatan.

Tempat ini adalah area tempat tinggal bagi individu yang bekerja keras mencari nafkah dengan mengumpulkan dan menjual barang bekas.

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian, Archipelago International mengambil inisiatif untuk mengorganisir acara buka bersama yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan kasih sayang di kalangan individu yang kurang beruntung.

“Di Archipelago International, kami percaya pada tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar dan pentingnya mendukung mereka yang membutuhkan.”

“Acara buka bersama kami dengan para penduduk Kampung Gasong mencerminkan komitmen kami untuk menyebarkan kebahagiaan dan kasih sayang, terutama selama bulan suci Ramadhan ini,” ujar John Flood, CEO Archipelago International.

 

Kolaborasi Archipelago dan HAM.

Acara ini mengundang keluarga pelestari lingkungan yang bertempat tinggal di Kampung Gasong, bersama dengan perwakilan dari rekan media, tim korporat Archipelago International, dan pembina warga Kampung Gasong.

Pada acara buka puasa bersama ini, Keluarga Pelestari Kampung Gasong juga berkesempatan untuk mencicipi makanan yang lezat, dengan suasana yang hangat dan ramah.

Selain berbuka puasa bersama, Keluarga Pelestari Kampung Gasong yang hadir juga mendapatkan bantuan sembako yang terdiri dari beras, susu bubuk, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya, serta bingkisan.

Rangkaian acara ini diikuti dengan kultum dan game bersama dengan anak – anak dari warga Kampung Gasong.

Inisiatif ini mencerminkan komitmen Archipelago International terhadap tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar.

Dengan membangun rasa persatuan dan dukungan dalam komunitas, Archipelago International memiliki tujuan untuk memberikan dampak yang berarti dan menyebarkan hal positif khususnya selama bulan Ramadhan ini.

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang