Agoda Tayangkan Teaser Iklan TV Pertamanya di Indonesia

 

 

Teaser iklan pertama Agoda di Indonesia menampilkan celengan ayam, mewakili nilai-nilai istimewa khas Tanah Air yang akan diusung dalam kampanye terbarunya di bulan Agustus.

Agoda meluncurkan teaser iklan yang menampilkan celengan ayam menggemaskan dan mengingatkan Anda akan kenangan masa kecil!

Teaser yang baru diluncurkan hari ini membangkitkan rasa penasaran untuk kampanye merek pertama Agoda yang akan diluncurkan di Indonesia. Dalam teaser ini, celengan ayam secara kocak mencari tempat persembunyian agar tidak dipecahkan, dan Agoda menyelamatkan celengan ayam tersebut.

“Kampanye teaser yang unik ini menggunakan ‘celengan ayam’ untuk menarik minat audiens kami,” kata Matteo Frigerio, Chief Marketing Officer di Agoda, Rabu (30/06/2023).

“Kami ingin mengaitkan berhemat dengan Agoda dan membuat orang-orang bertanya-tanya ‘tentang apa semua ini?’ dalam rangka menyambut kampanye besar yang diluncurkan pada bulan Agustus,”tambahnya.

Kampanye merek terbaru Agoda ini berfokus pada penghematan besar, mendorong para wisatawan untuk mencari tahu bagaimana penawaran Agoda dapat meningkatkan pengalaman berwisata mereka dan membuat perjalanan jadi pengalaman tak terlupakan.

Terus pantau agar tidak ketinggalan iklan TV lengkapnya pada bulan Agustus dan saksikan sendiri bagaimana kampanye merek Agoda akan merevolusi cara orang melihat dan memburu penghematan di industri travel Indonesia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang