Peringati Hari Ibu, Platform Media Online ‘Momong Indonesia’ Lahir Mendampingi Perjalanan Awal Seorang Ibu

 

Memperingati hari Ibu 22 Desember, sebuah platform media  online bernama Momong Indonesia kini hadir sebagai media edukasi yang fokus mendampingi perjalanan awal seorang ibu.

Perjalanan awal yang dimaksud adalah dari kehamilan hingga memiliki anak di usia maksimal tiga tahun. Dalam fase ini, ibu perlu banyak pendampingan sehingga pola asuh yang dilakukan pun lebih matang.

Sehingga kehadiran Momong diharapkan menjadi salah satu panduan tepat pola asuh anak. Nama Momong sendiri dipilih karena mengandung arti mengasuh (anak) dalam bahasa jawa.

Melia Nastiti selaku Content Manager Momong Indonesia mengungkapkan bahwa:

“Sebagian konten Momong adalah pengalaman pribadi saya menjadi seorang ibu , hasil konsultasi bersama dokter spesialis anak, dan juga studi tentang kehamilan dan parenting.”

“Berawal dari kebingungan-kebingungan ibu baru dan segala cerita di dalamnya, ternyata saya tidak sendiri, ada banyak ibu baru di luar sana yang merasakan hal yang sama dan menjadikan Momong tempat mencari info dan berbagi cerita yang menyenangkan,”ungkap Melia saat meresmikan kelahiran Momomg Indonesia , Rabu ( 22/12/2021).

Momong Indonesia sendiri memiliki tagar spesial yaitu #BikinIbuLebihSiap yang sesuai dengan visi dan misinya. Saat ini manajemen Momong Indonesia berada dalam naungan Mrene.co, yang merupakan sebuah agensi periklanan digital di Indonesia.

Sementara itu, Dandy Cahyo, selaku Head of Communication Momong Indonesia, berharap bahwa Momong bisa lebih dari sebuah portal informasi.  ke depanny, diharapkan bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan audiens.

“Momong itu lebih dari sekadar media, Momong adalah bentuk pendampingan, interaksi pengalaman dan kami berusaha hadir di tengah-tengah audiens yang membutuhkan. Tidak menutup kemungkinan ke depannya Momong akan menjadi sarana konsultasi antara ibu baru dalam bentuk komunitas,”jelas Dandy.

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang