rilis  

Sertifikasiku Raih Penghargaan Bergengsi dari Telkom University

CEO Sertifikasiku, Muhamad Brian Mayzan menerima Award dengan kategori Top 4 Best Training and Development for New Hires. Award diberikan oleh Dekan Fakultas Informatika Telkom University Dr. Z.K. Abdurahman Baizal, S.Si, M.Kom.
CEO Sertifikasiku, Muhamad Brian Mayzan menerima Award dengan kategori Top 4 Best Training and Development for New Hires. Award diberikan oleh Dekan Fakultas Informatika Telkom University Dr. Z.K. Abdurahman Baizal, S.Si, M.Kom.

EKSEKUTIF – Sukses terus mengukir prestasi di dunia pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia, Sertifikasiku meraih penghargaan bergengsi dari Telkom University.

CEO Sertifikasiku, Muhamad Brian Mayzan, menerima penghargaan dengan kategori Top 4 Best Training and Development for New Hires. Pemberian penghargaan ini menjadi bukti konkret atas komitmen Sertifikasiku dalam meningkatkan kualitas pelatihan dan pengembangan karyawan baru.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Informatika Telkom University, Dr. Z.K. Abdurahman Baizal, S.Si, M.Kom. Kategori yang diterima oleh Sertifikasiku, yaitu Top 4 Best Training and Development for New Hires, menjadi sebuah prestasi luar biasa dalam kerangka kerjasama strategis antara Sertifikasiku dan Telkom University.

Sejak berkolaborasi, Sertifikasiku dan Telkom University terus berupaya meningkatkan kualitas pelatihan dan pengembangan karyawan baru, memastikan bahwa lulusan siap mengambil peran dengan baik, sejalan dengan program Mitra SELFI (Self Improvement for Alumni). Telkom University sendiri setiap tahunnya menggelar acara bergengsi “Tel-U Career Days dan Best Employer Awards (BEA)” yang menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan terkemuka untuk berpartisipasi dan merayakan kesuksesan bersama.

Partisipasi Sertifikasiku dalam acara Tel-U Career Days 2023 Career Expo menjadi momen berharga, dihadiri oleh lebih dari 13.000 pengunjung dan 24 perusahaan peserta job fair. Sebagai perusahaan teknologi di bidang pendidikan, Sertifikasiku menyediakan berbagai program pelatihan sertifikasi, mulai dari digital skill, keuangan pasar modal, persiapan karir, hingga soft skill, baik secara daring (online) maupun tatap muka (offline).

Muhamad Brian Mayzan, CEO Sertifikasiku, menyambut baik penghargaan tersebut, menyatakan bahwa ini bukan hanya prestasi bagi perusahaan, tetapi juga sebagai bentuk pengakuan terhadap dedikasi dan kualitas layanan yang diberikan. “Kami bersyukur kepada Telkom University yang telah memberikan penghargaan ini, memasukkan Sertifikasiku sebagai salah satu dari Top 4 Best Training and Development for New Hires,” ucap Brian.

Penghargaan ini bukan hanya menjadi pencapaian semata, melainkan menjadi pendorong bagi Sertifikasiku untuk terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan kepada masyarakat, khususnya bagi para lulusan perguruan tinggi. Dengan ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia, Sertifikasiku berkomitmen untuk terus menjawab tantangan zaman di bidang pendidikan dan pelatihan, serta mendukung program pemerintah dalam pengembangan sumber daya manusia.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang