Samsung Siap Hadirkan Jajaran TV Premium Neo QLED 8K dan  Samsung OLED berikut Pearangkat Audio nya

 

Vice Chairman Jong-Hee (JH) Han menyoroti komitmen Samsung pada  calm tech dan inisiatif keberlanjutan di Unbox & Discover 2023

 

Samsung Electronics menyingkapkan lini produk 2023 untuk Neo QLED 8K, Samsung OLED, dan perangkat audio di acara virtual Unbox & Discover yang ditampilkan hari ini, memperlihatkan berbagai inovasi terkini dalam konektivitas cerdas, inisiatif keberlanjutan, pengalaman menonton premium, dan pengalaman gaming.

Lini produk tahun ini berfokus pada memperkaya pengalaman pengguna dengan membuat teknologi yang kompleks menjadi lebih intuitif dan terintegrasi dengan mulus ke kehidupan pengguna, sekaligus menghadirkan kualitas gambar dan suara tanpa cela, seperti yang diharapkan konsumen dari layar Samsung.

“Di Samsung, kami memahami bahwa teknologi harus bisa memberdayakan dan mendukung kehidupan manusia, bukan mempersulit mereka,” kata Jong-Hee (JH) Han, Vice Chairman, CEO & Head of DX (Device eXperience), Samsung Electronics, Rabu ( 05/04/2023).

“Dengan memilih Samsung, konsumen dapat bersiap untuk menikmati wow factor yang tak tertandingi, sembari berpartisipasi dalam praktik sadar lingkungan untuk masa depan yang berkelanjutan,” jelas JH Han

Solusi yang Dibuat Khusus untuk Hidup Anda: Lima Fondasi SmartThings

JH Han menggarisbawahi komitmen perusahaan pada calm tech dan inovasi, menyajikan teknologi terbaru yang membuat hidup lebih baik. Secara khusus, dia memperkenalkan lima fondasi inti SmartThings, yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat merancang smart home mereka.

  • Instant Connection: SmartThings memungkinkan pengguna menghubungkan berbagai perangkat mereka dengan mudah hanya dengan satu langkah, memudahkan mereka dalam menikmati sinergi yang diciptakan berbagai perangkat Samsung.
  • Automated Connection: SmartThings secara otomatis menghubungkan perangkat seperti TV atau smartphone, dengan perangkat Samsung lain seperti AC, dryer, kulkas, dan mesin cuci, meniadakan kebutuhan untuk menghubungkan secara manual.
  • Hub Everywhere: IoT hub telah ditanamkan ke dalam berbagai produk Samsung, termasuk Samsung Smart TV, sehingga pengaturan IoT menjadi lebih mudah.
  • Kompatibilitas yang luas: SmartThings mencakup lebih dari sekadar ekosistem Samsung, memungkinkan perangkat dari brand apapun untuk bekerja bersama dengan mulus berkat Home Connectivity Alliance dan standar komunikasi IoT internasional, MATTER.
  • Keamanan: Dengan sertifikasi CC EAL 6+, chip hardware terbaru Samsung Knox Vault mengenkripsi semua informasi yang ada di perangkat terhubung, memastikan keamanan tingkat tertinggi dan memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna.

Berkat lima fondasi ini, pengguna bisa membangun jaringan perangkat terhubung yang akan membuat rumah mereka semakin pintar dan hidup mereka semakin mudah.

Mengutamakan Manusia dan Bumi: Everyday Sustainability dan Relumino

Samsung berkomitmen untuk menghadirkan calm tech dan praktik sadar lingkungan yang membuat hidup para penggunanya menjadi lebih mudah dan lebih baik. Di setiap tahap siklus hidup produk, mulai dari pengumpulan bahan hingga produksi, distribusi, penggunaan, dan daur ulang, Samsung mengutamakan keberlanjutan, memanfaatkan berbagai teknologi untuk menciptakan produk berkelanjutan yang berkontribusi dalam membangun planet yang lebih sehat untuk generasi mendatang.

  • Samsung membuka jalan dengan tiga pendekatan inovatif terkait keberlanjutan: Mengubah CO2 menjadi bahan daur ulang, menggunakan lebih sedikit material, dan melakukan upcycling pada produk dan kemasan. Produk TV dan remote control Samsung pada tahun 2023 menggunakan resin daur ulang yang terbuat dari setidaknya 50% bahan daur ulang. Selain itu, Samsung telah melakukan upaya signifikan untuk memastikan penggunaan kemasan yang berkelanjutan, mulai dari kotak kemasan hingga semua pembungkus produk di dalamnya.
  • Samsung juga telah mengembangkan AI Energy Mode yang membantu pengguna memantau konsumsi daya dan pola penggunaannya, memberikan kendali di tangan pengguna. Fitur ini bahkan mampu menganalisis konten yang diputar di layar TV untuk mengurangi konsumsi daya tanpa mengganggu pemutaran konten tersebut.
  • Samsung SolarCell Remote generasi ketiga menggunakan lebih sedikit material dan desainnya lebih ringkas. Remote ini juga bebas lisensi, sehingga produsen mana pun bisa bergabung dengan Samsung dalam upaya bersama menjadikan dunia tempat yang lebih sadar lingkungan.

Samsung juga menggarisbawahi komitmennya untuk menciptakan pengalaman menonton yang lebih baik dan lebih inklusif untuk semua orang dengan Relumino mode terbarunya. Relumino mode dirancang untuk membantu orang yang memiliki gangguan penglihatan untuk menonton konten dengan lebih mudah dan telah dianugerahi 2023 CES Innovation Award.

Dengan memilih Samsung, pengguna dapat menikmati teknologi mutakhir sembari ikut ambil bagian dalam praktik berkelanjutan dan inklusif yang sejalan dengan nilai inti ESG.

Lebih Banyak Pilihan Layar Premium: Neo QLED 8K dan Samsung OLED

Di Unbox & Discover 2023, Samsung memperkenalkan produk dan fitur yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman 8K yang inovatif. QN900C berada di puncak jajaran premium Samsung Neo QLED 8K dan merupakan model yang menonjol dalam kategori TV premium, dengan teknologi inovatif seperti Auto HDR Remastering dan 8K AI Upscaling.

Dari kualitas gambar yang seolah nyata hingga audio yang imersif, Samsung sekali lagi menetapkan standar yang tinggi dengan Neo QLED 8K. Samsung juga menambahkan model 98 inci ke jajaran Neo QLED 8K, dengan kemampuan reproduksi warna yang sempurna dan detail yang tampak hidup yang menghadirkan pengalaman sinematik yang sebenarnya.

TV ini menawarkan peningkatan audio dengan Dolby Atmos dan Q-Symphony 3.0 yang semakin menyelimuti penonton untuk larut dalam setiap adegan yang ditampilkan.

Samsung juga menyampaikan tentang berbagai upaya yang dilakukan untuk memperluas ekosistem 8K melalui kerja sama dengan berbagai mitra, termasuk 8K Association. Bersama-sama, Samsung memperkenalkan lebih banyak cara untuk menikmati konten native 8K.

Samsung juga menyoroti jajaran Samsung OLED 2023, yang menawarkan akurasi warna tanpa cela melalui pemetaan warna persepsional Neural Quantum Processor 4K – menjadikan Samsung OLED sebagai “HDR OLED yang Divalidasi Pantone Pertama di Dunia”.

Faktanya, Samsung OLED menampilkan warna hitam yang sebenarnya dan gambar yang sangat alami dengan kontras dan ekspresi warna yang sempurna. Model S95C menyajikan desain Infinity One khas Samsung, dan desain LaserSlim pada model S90C menambahkan sentuhan metal finish yang elegan.

Fokus pada Gaming

Layar premium, mulai dari Neo QLED 8K hingga OLED dan seterusnya, tidak hanya menghidupkan konten video dan foto dalam resolusi ultratinggi, tetapi juga dapat membuat pengalaman seperti gaming ke tingkat yang benar-benar baru.

Gaming di Neo QLED 8K 98 inci menghadirkan gameplay yang benar-benar imersif tak tertandingi, mulai dari layar besarnya hingga kartu grafis performa tinggi yang mendukung resolusi 8K dengan kecepatan tinggi.

Selain fitur-fitur canggih untuk pengalaman menonton, lini produk 2023 juga menawarkan fitur-fitur yang bermanfaat untuk para gamer seperti Game Bar, yang menempatkan kontrol game di tempat yang mudah ditemukan, bersama dengan Mini Map Zoom dan Virtual Aim Point, yang akan memberikan bantuan untuk kemenangan dalam gameplay yang kompetitif.

Bersiaplah untuk kehadiran Wow factor di Indonesia

Unbox & Discover 2023 telah dapat disaksikan di Youtube Samsung Indonesia mulai hari ini. Konsumen Indonesia yang berminat dengan jajaran Neo QLED dan Samsung OLED dapat mengunjungi https://www.samsung.com/id/firstlook/ hingga 11 April 2023 dan mendaftarkan diri untuk mendapatkan voucher potongan harga Rp 1.500.000, yang dapat digunakan saat periode pemesanan Samsung TV 2023 dibuka.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang