Pertumbuhan Pesat Merek Holiday Inn di Asia Tenggara Buktikan Daya Tarik Abadi Bagi Pemilik dan Tamu Hotel

 

Rangkaian merek Holiday Inn menyumbang 50% dari seluruh penandatangan kontrak hotel IHG di Asia Tenggara tahun ini

Separuh dari seluruh penandatanganan kontrak hotel IHG Hotels & Resorts di Asia Tenggara tahun ini dilakukan dengan rangkaian merek Holiday Inn, yang terdiri dari Holiday Inn Hotels & Resorts dan Holiday Inn Express. Hal ini menunjukkan daya pikat Holiday Inn yang terus bertahan bagi pemilik dan tamu dari kawasan.

Serangkaian pengumuman menarik pada tahun 2023 mencakup Holiday Inn Resort Phuket Karon Beach, Holiday Inn Resort Phuket Surin Beach, Holiday Inn Resort Pattaya, Holiday Inn Express & Suites Bangkok Asok, Holiday Inn Express Bali Sunset Road. Sementara pembukaan properti Holiday Inn Express & Suites pertama di Singapura, yang terletak di Novena, telah meningkatkan jumlah hotel yang sudah dibuka dan sedang dibangun menjadi 95 properti.

Rangkaian merek Holiday Inn terus menjadi mesin pertumbuhan yang luar biasa bagi IHG, menghasilkan sekitar setengah dari pembukaan hotel global pada tahun 2022 dan mencakup sekitar 70% dari total aset IHG. Terkenal di seluruh dunia ini, merek ini menjadi pilihan utama bagi tamu dan pemilik hotel di mana pun.

Rajit Sukumaran, Managing Director, South East Asia & Korea, IHG Hotels & Resorts mengatakan, “Sungguh luar biasa melihat rangkaian merek Holiday Inn terus berkembang pesat di Asia Tenggara. Kami membuka hotel-hotel fantastis di Ho Tram di Vietnam, Cebu di Filipina, Koh Samui, dan Krabi di Thailand tahun lalu, serta bekerja sama dengan mitra yang percaya diri untuk mengkonversi dan membangun lebih banyak properti di seluruh wilayah, sehingga memastikan pertumbuhan yang berkesinambungan.”

“Kami melihat minat yang besar dari pemilik hotel di berbagai destinasi, termasuk di resor, di mana merek Holiday Inn Hotels & Resorts terus dicintai oleh keluarga dan grup wisata. Portofolio merek kami memiliki daya tarik jangka panjang yang fantastis dan telah terbukti, namun kami tidak pernah berhenti berinovasi. Tim kami bekerja sama dengan para pemilik untuk menghadirkan desain baru dan penawaran F&B yang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu, meningkatkan keunggulan kompetitif, dan menciptakan nilai pengembalian yang lebih tinggi,” jelas Rajit Sukumaran, Kamis  ( 27/07/2023).

“Kami selalu mendengarkan masukan dari para tamu dan pemilik, dan salah satu contoh bagaimana kami meningkatkan pengalaman menginap di Holiday Inn Express adalah dengan hadirnya Express Café & Bar – pengalaman bersantap sepanjang hari yang menyediakan pilihan makanan dan minuman yang dapat diantarkan kapan pun dalam suasana modern dan nyaman, sambil memaksimalkan efisiensi ruangan dan pengembalian investasi,” tambahnya.

“Yang terpenting dari semua ini, kami juga memperhatikan semakin populernya masa inap yang lebih lama serta semakin banyak orang yang berlibur dalam kelompok yang lebih besar. Oleh karena itu, kami membangun lebih banyak properti Holiday Inn & Suites dan Holiday Inn Express & Suites di seluruh pasar kami. Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena, yang dibuka pada Mei 2023, adalah yang pertama di Singapura, sementara hotel Holiday Inn Express & Suites pertama akan segera dibuka di Bangkok Central Pier, Thailand. Kami juga sedang mempersiapkan pembukaan Holiday Inn & Suites pertama di Vientiane Laos pada tahun 2024, ” tegasnya.

Di kawasan Asia Tenggara, saat ini ada 33 properti Holiday Inn Hotels & Resorts yang telah dibuka dan 26 properti yang dalam proses pembangunan. Merek ini memberikan nilai yang luar biasa bagi para tamu yang melakukan perjalanan bisnis dan membutuhkan ruang kerja yang fleksibel, demikian juga keluarga yang menyukai program “Kids Stay & Eat Free”.

Di kawasan ini, IHG juga memiliki 22 properti Holiday Inn Express dan 14 properti yang dalam proses pembangunan. Sebagai merek hotel terbesar di dunia, Holiday Inn Express menawarkan pengalaman perjalanan yang mudah dan cerdas, dan menjadi pilihan yang fantastis bagi para wisatawan yang membutuhkan layanan dasar yang diberikan dengan sangat baik.

Segera dibuka:

     Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena (dibuka Mei 2023) – Berada di tengah pesona bersejarah Balestier District Singapura, hotel ini merupakan hotel Holiday Inn Express & Suites pertama di Singapura dan menyediakan Express Café & Bar pertama di Asia Tenggara.

     Holiday Inn Sepang – Airport – Akan dibuka tahun ini, hotel dengan 252 kamar ini berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur. Hotel ini merupakan pilihan tepat bagi penumpang transit, dan mudah dijangkau dari Sirkuit Internasional Sepang.

     Holiday Inn Resort Phuket Surin Beach – Tempat liburan keluarga yang sempurna di mana kesenangan bertemu dengan surga. Resor yang akan dibuka tahun ini, terletak di tepi Pantai Surin yang menakjubkan dan menawarkan suasana indah yang secara harmonis memadukan keindahan alam dengan desain kontemporer.

     Holiday Inn Resort Phuket Karon Beach – Terletak di sepanjang tepi Pantai Karon yang indah, yang terkenal dengan airnya yang jernih dan pantai berpasir lembut, resor ini dekat dengan beberapa tempat wisata terbaik di Phuket termasuk Big Buddha dan Wat Karon.

     Holiday Inn Sepang – Airport – Dibuka tahun ini, hotel dengan 252 kamar ini berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur. Hotel ini merupakan pilihan sempurna bagi penumpang yang singgah, dan mudah dijangkau dari Sirkuit Internasional Sepang.

     Holiday Inn Express & Suites Bangkok Central Pier – Dengan 180 kamar dan suite kontemporer, hotel yang akan dibuka tahun ini berjarak sangat dekat dengan Sungai Chao Phraya, sehingga menjadi tempat yang sempurna bagi para tamu untuk menjelajahi berbagai atraksi di kota ini, seperti ICONSIAM, Wat Arun, Grand Palace, dan Khao San Road.

     Holiday Inn Resort Bali Canggu – Terletak di jantung Canggu, resor ini menawarkan berbagai tipe kamar yang luas untuk memenuhi kebutuhan semua wisatawan dan hanya butuh 5 menit berjalan kaki menuju pantai dan dekat dengan tempat-tempat wisata terkemuka termasuk Pura Tanah Lot dan distrik Perbelanjaan Seminyak.

     Holiday Inn Lampung Bukit Randu – Terletak di pusat kota Bandar Lampung, di Bukit Randu yang berada di ketinggian 200 meter di atas permukaan laut, hotel ini mudah dijangkau dan dekat dengan atraksi populer seperti Monumen Krakatau, taman wisata Bumi Kedaton, dan pantai Duta Wisata

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang