OPPO Ajak Masyarakat Rasakan Euforia Wimbledon dari London hingga Jakarta

EKSEKUTIF.com — Final pertandingan tenis kelas dunia The Championships, Wimbledon 2023 berlangsung pada 16 Juli 2023 di Centre Court, London, Inggris.

OPPO telah menjadi Smartphone Partner Resmi turnamen ini selama lima tahun berturut-turut.

Dukungan ini merupakan bagian dari misi OPPO untuk terus terhubung dengan generasi penggemar olahraga saat ini maupun yang akan datang dengan terus menyalakan hasrat mereka terhadap momen-momen luar biasa dari lapangan tenis.

Sebagai partner resmi, OPPO kembali menghadirkan inovasi bagi para pecinta tenis pada ajang Wimbledon kali ini melalui perangkat hp lipat terbaru OPPO Find N2 Flip Moonlit Purple dan Enco X White Wimbledon Edition. Perangkat ini tersedia secara eksklusif hanya untuk pasar Indonesia saja.

Dengan tujuan untuk menyebarkan semangat inspirasi ke seluruh penggemar tenis di dunia, OPPO menggelar berbagai aktivitas untuk merayakan euforia Wimbledon, dari London hingga Jakarta.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “OPPO bangga bisa turut ambil bagian dalam kejuaraan tenis kelas dunia dengan menjadi partner resmi The Championships, Wimbledon.”

“Kolaborasi yang merupakan upaya kami untuk lebih dekat dengan pecinta olahraga, khususnya tenis ini, dihadirkan melalui inovasi pada perangkat hp lipat terbaru Find N2 Flip Moonlit Purple dan Enco X White Wimbledon Edition yang tersedia secara eksklusif untuk pecinta tenis di Indonesia saja .”

“Dengan berbagai aktivitas yang kami gelar serta melalui keunggulan teknologi OPPO Find N2 Flip, kami ingin agar masyarakat juga dapat merasakan euforia dari partai puncak turnamen tenis yang sarat dengan momen inspiratif ini,” jelas  Owen , Minggu ( 16/07/2023).

OPPO Family Saksikan Langsung Final Wimbledon 2023

Sebagai turnamen tenis tertua di dunia, tentunya telah banyak momen istimewa yang tercatat di sepanjang sejarah Wimbledon.

Untuk mengabadikan dan berbagi momen istimewa pada turnamen kali ini, salah seorang OPPO Family yang juga merupakan tennis enthusiast, Dion Wiyoko, turut hadir menyaksikan pertandingan puncak yang sangat ditunggu-tunggu ini, langsung di Centre Court, All England Club, London.

“Sebagai penggemar tenis, pengalaman hadir di Centre Court dan merasakan langsung vibe dari partai final turnamen Wimbledon sungguh sulit dilukiskan dengan kata-kata. Berbekal OPPO Find N2 Flip dengan kecanggihan teknologi kameranya dan kapasitas baterai yang besar, serta fitur-fitur lainnya yang telah menjadi standar baru sebuah hp lipat, saya bisa mengabadikan pertandingan puncak Wimbledon ini dengan nyaman. Find N2 Flip benar-benar jadi partner istimewa untuk momen yang inspiratif,” ujar Dion Wiyoko.

Gading Marten, OPPO Family yang juga turut hadir langsung di Centre Court mengatakan, “Dari dulu saya suka mencoba beragam jenis olahraga, tapi memang sejak mencoba bermain tenis, langsung cocok dan sekarang malah ketagihan. Bisa langsung menyaksikan partai Final Wimbledon di Centre Court merupakan pengalaman sekali seumur hidup yang pastinya tidak akan terlupakan. Apalagi dengan OPPO Find N2 Flip, setiap aksi dan ayunan raket finalis yang menggoreskan sejarah pada partai puncak ini tidak akan saya lewatkan.”

Keseruan Nobar Final Wimbledon 2023 di OPPO Gallery Jakarta

Euforia final Wimbledon 2023 ini juga OPPO bawa dengan menggelar nobar final turnamen tersebut pada hari Minggu, 16 Juli 2023 di OPPO Gallery Gandaria City. Acara ini terbuka bagi konsumen, tidak dipungut biaya dan menghadirkan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, Christopher Rungkat dan Olivia Jensen sebagai bintang tamu, 

Legenda Tenis Indonesia, Yayuk Basuki mengatakan, “Turut berkompetisi dalam Wimbledon sebagai sebuah turnamen akbar dunia tentunya merupakan salah satu highlight terpenting pada karir saya. ”

“Saya takjub dan mengapresiasi keterlibatan OPPO dalam mendukung turnamen ini, yang bahkan menghadirkan perangkat khusus Find N2 Flip Wimbledon Edition yang hanya dijual di Indonesia.”

“Dukungan OPPO ini juga turut membantu tenis menjadi cabang olahraga yang semakin menarik untuk anak-anak muda Indonesia.”

“Melihat perkembangan tenis di tanah air, saya merasa ini adalah periode yang bagus untuk olahraga tenis di Indonesia. Sudah semakin banyak anak-anak yang tertarik dengan tenis dan sudah banyak prestasi yang diraih oleh atlet Indonesia. Saya optimis akan ada juara Wimbledon dari Indonesia.”

Petenis Profesional Indonesia, Christopher Rungkat mengatakan “Pada saat Wimbledon tahun lalu, saya bersama OPPO menyaksikan langsung sebuah ajang yang luar biasa, yang lebih dari sekadar pertandingan tenis.”

“Saya bangga bisa menjadi bagian dari Final Wimbledon dan menyaksikannya bersama OPPO. Saya juga mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan OPPO dengan kejuaraan tenis bergengsi lainnya seperti Roland Garros karena saat ini olahraga tenis menjadi salah satu olahraga yang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia, sehingga sangat tepat bagi OPPO untuk ambil bagian dalam olahraga ini.”

Tidak hanya untuk mengabadikan setiap momen pertandingan dunia dengan jelas melalui perangkat edisi khusus Find N2 Flip untuk para pecinta tenis, OPPO juga menghadirkan euforia tenis kelas dunia melalui instalasi pada OPPO Gallery Plaza Indonesia.

Instalasi yang terinspirasi dari perhelatan akbar Wimbledon ini menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, dan menampilkan perangkat edisi khusus Find N2 Flip termasuk merchandise official Wimbledon.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati LED Interaktif dengan permainan tenis pada layar besar melalui perangkat OPPO yang telah disediakan dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman unik kompetisi tenis Wimbledon.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang