NBA® 2K24 Merayakan Kobe Bryant yang Legendaris sebagai Cover Athlete Tahun Ini   

 

Hari ini, 2K mengumumkan bahwa Kobe Bryant, pemain bola basket dengan All-Star 18 kali, juara NBA lima kali, MVP Finals dua kali, peraih medali emas Olimpiade dua kali, pencetak skor terbanyak sepanjang sejarah untuk Los Angeles Lakers dan Naismith Memorial Basketball Hall of Famer, akan menjadi cover athlete NBA® 2K24 Kobe Bryant Edition dan Black Mamba Edition. NBA 2K24 akan dirilis secara global tanggal 8 September di semua platform dan menampilkan kompatibilitas crossplay untuk PlayStation® 5 (PS5®) dan Xbox Series X|S.

“Saat kami merayakan 25 tahun NBA 2K bersama Kobe Bryant, kami ingin mengenang warisan dan pengaruh yang dibawanya pada permainan bola basket selama beberapa generasi,” ucap Greg Thomas, President, Visual Concepts, Seninn ( 10/07/2023).

“Sementara kami menghargai sejarah waralaba, NBA 2K24 juga melihat ke masa depan untuk membawa terobosan teknologi inovatif dan pengenalan fitur yang diminta oleh komunitas seperti crossplay,” tambahnya.

Untuk merayakan kembalinya Kobe menjadi cover NBA 2K, pemain bisa menyalurkan semangat Mamba mereka ke mode Mamba Moments baru. Menciptakan kembali beberapa performa dan kemajuan Kobe yang paling menawan melalui perjalanan yang luar biasa, mulai dari fenomena sebagai pemain muda hingga menjadi salah satu pemain terbesar sepanjang masa.

Selain itu NBA 2K24 akan memperkenalkan ProPLAY – teknologi terobosan baru yang secara langsung mengubah rekaman NBA menjadi permainan NBA 2K24. ProPLAY memberikan animasi dan gerakan melalui aksi NBA di lapangan untuk loncatan generasi dalam hal keaslian di PS5 dan Xbox Series X|S. Detail lebih lanjut tentang Mamba Moments dan ProPLAY akan dirilis dalam waktu dekat.

NBA 2K24 menawarkan tiga edisi permainan dalam berbagai bentuk digital dan fisik: Kobe Bryant Edition, Black Mamba Edition yang legendaris, dan 25th Anniversary Edition eksklusif baru, termasuk layanan berlangganan 12 bulan NBA League Pass.

Semua edisi NBA 2K24 kini tersedia untuk pre-order:

  • 25th Anniversary Edition baru yang terbatas, akan tersedia hingga 10 September 2023 dengan harga US$149.99 (IDR 2,27 juta) di PS5, PlayStation® 4 (PS4®), Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC. 25th  Anniversary Edition eksklusif termasuk 12 bulan berlangganan NBA League Pass dari Take Two; Summer League Pre-Order Bonus (tersedia dari 7 Juli – 17Juli, 2023); 100K Virtual Currency dan konten MyTEAM , termasuk 50K MyTEAM Points; “Rookie Card” Ruby Cover Star Kobe Bryant; 2K24 Option Pack Box baru; satu 10-pack Box MyTEAM Promo Packs; Kobe Bryant Cover Star Sapphire Card (24 era); 1 Diamond Shoe; 1 Ruby Coach; dan Double XP Coin 2 jam baru; serta konten MyCAREER, termasuk 15x 6 jenis MyCAREER Skill Boosts; 15x 3 jenis Gatorade Boosts;  2 jam Double XP Coin; 4 t-Shirts MyCAREER; Ransel; Skateboard Listrik; dan Arm Sleeves Black Mamba MyPLAYER Capsule baru, dengan 1 Arm Sleeve Hitam, Oversized T-Shirt Ungu, 1 T-shirt Kuning dan satu Kobe Player Panel.
  • Black Mamba Edition akan tersedia dengan harga US$99.99 (IDR 1,5 juta) di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch dan PC; bersama dengan 100K Virtual Currency dan konten MyTEAM, termasuk 15K MyTEAM Points; 2K24 Option Pack Box baru; satu 10-pack Box MyTEAM Promo Packs; Kobe Bryant Cover Star Sapphire Card (24 era); 1 Diamond Shoe; 1 Ruby Coach; dan 2 jam Double XP Coin baru; serta konten MyCAREER, termasuk 10x 6 jenis MyCAREER Skill Boosts; 10x 3 jenis Gatorade Boosts;  2 jam Double XP Coin; 4x MyCAREER T-Shirt; Ransel; Skateboard Listrik dan Arm Sleeves;
  • Kobe Bryant Edition akan tersedia dengan harga US$59.99 (IDR 910 ribu) di PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC, dan dengan harga US$69.99 (IDR 1,1 juta) di PS5 dan Xbox Series X|S.
  • Akses dual gen termasuk dalam Black Mamba Edition dan 25th Anniversary Edition untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X|S dan Xbox One dan menyediakan versi game di setiap generasi konsol dalam keluarga konsol yang sama.

Pemain di Amerika Serikat dan Kanada juga bisa membeli versi terbatas WNBA Edition sebagai eksklusif GameStop, menampilkan WNBA All-Star, pemimpin triple-double NCAA sepanjang masa dan guard New York Liberty, Sabrina Ionescu, sebagai cover star tahun ini.

Kunjungi situs web resmi NBA 2K24 untuk mendapatkan rincian SKU dan lebih banyak informasi. Nantikan pengumuman lebih lanjut mengenai yang terbaru dari NBA 2K24.

Dikembangkan oleh Visual Concepts, rating NBA 2K24 adalah E for Everyone (untuk segala usia) dari ESRB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K24, silahkan kunjungi https://nba.2k.com/2k24/. Visual Concepts adalah studio 2K. 2K adalah label penerbit Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.