Mizuiku Luncurkan Modul Mizuiku Outdoor Class Belajar Langsung di Alam

Ket Foto : (Kiri-Kanan) Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah DKI Jakarta Cholik, Ketua DPP HPAI Rosalia Sri Hartati, Head of Corporate Relation & Communication PT Suntory Garuda Beverage Evelyn Indriani, Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI di India Lestyani Yuniarsih dan Fasilitator Mizuiku Khusnul Khotimah menanam pohon dalam kegiatan Metode Pembelajaran Baru Mizuiku, Keluar Kelas dan Belajar Langsung di Alam, Sentul, Bogor, Kamis (9/2/23). 

EKSEKUTIF.com — Dalam upaya untuk terus mengembangkan Program Mizuiku di Indonesia, Suntory Garuda Beverage (SGB) meluncurkan modul Mizuiku Outdoor Class.

Pelaksanaan Mizuiku Outdoor Class diikuti oleh para guru sekolah dengan Materi modul telah disesuaikan dengan Program yang sudah berjalan dan mencakup empat fokus pembelajaran, yakni: Daur Air, Mencegah Pencemaran Air, Melakukan Konservasi Air dengan Menanam Pohon dan Menjaga Air Tetap Bersih dengan Memilah dan Mengolah Sampah.

Edukasi pelestarian air bersih dan lingkungan untuk anak-anak harus terus ditingkatkan agar benar-benar terbentuk generasi baru yang lebih peduli dengan air bersih dan lingkungan.

Tahun ini lebih dari 25.000 anak dari 100-120 sekolah Adiwiyata dapat mengikuti program ini.

Dalam penerapan Mizuiku Outdoor Class, hal penting yang disarankan tim Mizuiku untuk pelaksanaan di lapangan, Adalah keselamatan anak-anak dan guru harus menjadi prioritas.

  • BACA JUGA: majalah EKSEKUTIF edisi cetak, Klik ini

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang