Menteri BUMN Erick Thohir Tunjuk Agung Budi Mulyanto dan Rudy Salahuddin Ramto Jadi Komisaris BUMN

Anak Kritis Tak Henti Mengalirkan Energi Positif Untuk Mendukung Perjalanan Om Mul dan Om Rudi Bun

EKSEKUTIF.com — Suasana di lingkungan anak Kritis (Gud Fren 4evr) begitu meriah dan penuh  kebahagiaan. Sorak sorai ucapan selamat terdengar merdu di udara, mengiringi  keberhasilan dua sahabat dekat, Om Mul dan Om Rudi Bun.

Om Mul yang memiliki nama panjang Agung Budi Mulyanto, diangkat oleh Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Komisaris Independen PT Berdikari.

Begitu pula dengan Om Rudi Bun, yang dikenal dengan nama Rudy Salahuddin Ramto, yang kini ditunjuk sebagai Komisaris Jasa Raharja.

Dalam genggaman doa dan dukungan dari rekan sejawat, anak Kritis yang tak henti mengalirkan energi positif untuk mendukung perjalanan Om Mul dan Rudi Bun.

Kedua sahabat ini menerima doa restu dan semangat yang tak terhingga dari teman-teman mereka.

Di balik panggilan akrab dan sapaan hangat, terdapat harapan besar agar amanah yang dipercayakan di tempat baru dapat diemban dengan penuh dedikasi.

Agung Budi Mulyanto dan Rudy Salahuddin Ramto,”Mereka berdua, sosok-sosok penuh inspirasi, telah melangkah ke puncak kesuksesan yang baru, memberikan harapan bagi negara dan bangsa,” ujar S.S Budi Raharjo, Ketum Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI), mewakili anak Kritis di pasukan udara medsos.

Budi Jojo yang Pemred Majalah MATRA dan CEO majalah EKSEKUTIF menilai figur mereka adalah sosok berintegritas yang mampu secara agregat komisaris yang bertugas melakukan pengawasan baik secara umum atau khusus.

“Memberikan nasihat terkait kebijakan direksi dalam menjalankan program perusahaan. Dewan komisaris juga secara intensif mengontrol kebijakan perusahaan, kinerja, hingga proses pengambilan keputusan,” ujarnya.

Dukungan ini menjadi bentuk apresiasi untuk Agung dan Mul, yang tak hanya sebagai komisaris yang cerdas, tetapi juga sebagai figur anak muda yang penuh semangat dan dedikasi.

Jika Om Rudi Bun adalah birokrat karier yang cerdas dan inovatif, om Mul merupakan sosok yang makan asam garam dunia bisnis, sehingga mampu mengawasi pelaksanaan strategi dengan matang demi memenuhi harapan para pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya.

Dalam perjalanan yang panjang dan penuh prestasi ini, harapan dari para sahabat untuk Mul dan Rudi Bun dengan kecerdasan, integritas, dan semangat pantang menyerah. Agar membawa berkah dan keberhasilan yang lebih besar bagi Indonesia yang kita cintai.

sumber: https://www.hariankami.com/profile-kami/23611271062/anak-kritis-tak-henti-mengalirkan-energi-positif-untuk-mendukung-perjalanan-om-mul-dan-om-rudi-bun

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang