Kelebihan TNGA: GA-C yang Dipakai Innova Zenix Hybrid EV

EKSEKUTIF.com — Toyota Innova Hybrid EV dihadirkan bukan hanya untuk memenuhi visi ever-better cars.

Lebih dari itu, Innova Hybrid EV merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk menghadirkan kendaraan yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV dikembangkan Toyota guna memberikan opsi kendaraan hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses masyarakat.

Teknologi Hybrid Generasi ke-5

Mengutip situs Toyota Indonesia, Innova Zenix Hybrid EV merupakan kendaraan yang memperluas aplikasi teknologi elektrifikasi, khususnya Toyota Hybrid System generasi terbaru.

“Hari ini, kami memperluas aplikasi teknologi elektrifikasi, khususnya Toyota Hybrid System generasi terbaru yang juga digunakan oleh All New Prius, ke All New Kijang Innova Zenix.”

“Dengan harapan tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, namun juga dapat memberikan kontribusi lebih besar dalam menekan angka emisi karbon,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto seperti dikutip dari website Toyota Indonesia.

Salah satu perubahan mendasar yang terlihat dari Innova Zenix Hybrid EV adalah penggunaan platform TNGA: GA-C, di mana Innova generasi terbaru kini menggunakan struktur monocoque untuk menggantikan struktur ladder-on-frame.

Dengan aplikasi TNGA: GA-C, bobot Innova Zenix Hybrid EV berkurang, rigiditas bodi meningkat, suara di dalam kabin lebih senyap, dan kenyamanan dan kestabilan selama berkendara meningkat.

“Mewarisi DNA mobil yang telah lama digandrungi masyarakat dan telah mengalami berbagai penyempurnaan, All New Kijang Innova Zenix telah menjadi sebuah mobil untuk era baru,” kata Chief Engineer All New Kijang Innova Zenix, Hideki Mizuma seperti dikutip dari website Toyota Indonesia.

“Di atas segalanya, kami berharap Anda dan orang yang Anda cintai akan memiliki banyak momen menyenangkan dan kenangan indah saat bergerak bersama dengan All New Kijang Innova Zenix,” lanjut Hideki.

Kehadiran Innova Zenix, ditambah sejarah selama puluhan tahun mengembangkan mobil hybrid, menjadi bukti bahwa Toyota memiliki pengalaman yang cukup di bidang kendaraan elektrik yang inklusif dan sesuai kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Need Help? Chat with us