Jelang Ramadhan, PT Pos Ajak Berbagi Bersama Pospay

EKSEKUTIF.com Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1433 H tahun 2022, PT Pos Indonesia melalui layanan digital jasa keuangan Pospay mengajak masyarakat bersedekah untuk sesama melalui uang digital ini.

Layanan uang digital Pospay yang diluncurkan PT Pos Indonesia sejak 2021.

Kian mermudahkan pengguna melakukan transaksi pembayaran untuk berbagai macam tagihan, transaksi Q-RIS, transfer dana rekening giro pos ke berbagai rekening bank hingga Rp50 juta per hari.

Dalam hal ini, Pospay mengajak pengguna melakukan transaksi apa saja sebanyak-banyaknya pada 14-24 maret 2022.

Dengan melakukan transaksi apapun satu kali di aplikasi Pospay, maka hal ini sama dengan bersedekah sebanyak Rp 1.000, yang nantinya uang ini akan digunakan keperluan sesama yang membutuhkan.

Donasi atau infaq kebaikan yang terkumpul akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan pada 24 maret 2022.

“Selain itu dengan Pospay kita juga kirim weselpos kepada penerima yang tidak memiliki rekening bank, dengan saldo tidak terbatas.”

“Selain itu dalam aplikasi Pospay juga tersedia layanan syariah termasuk zakat, infaq, sedekah, wakaf dan qurban,” ungkap Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi dalam rilis persnya, 24/03/2022).

Kelebihan aplikasi Pospay dibanding dengan aplikasi lain atau layanan mobile banking adalah pengguna Pospay ini tidak dipungut biaya administrasi bulanan maupun bunga atas simpanan, maupun pungutan pajak sebagai bentuk dukungan bagi pembangunan Indonesia.

Direktur Bisnis Jaringan & Layanan Keuangan, Charles Sitorus, dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa melalui konten Pospay Syariah, segala traksaksi donasi atau zakat menjadi lebih mudah.

Pospay Syariah juga diharapkan bisa menjadi aplikasi yang bermanfaat bagi penerima donasi atau bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena kita membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan akan bertambah ketika kita ikhlas untuk berbagi,” pungkasnya.

#ACH

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.