Berita  

Ir. Ketut Suardhana Wakil Komandan Tim Relawan TKN Prabowo Gibran

Pendiri Sedulur Kaesang Jokowi Gaet Komunitas Anak Muda dan Baby Boomer Berjiwa Muda

Ketut Menerima Tumpeng Saat Kaesang Meresmikan Posko Sedulur Kaesang Jokowi

EKSEKUTIF.com — Kaesang Pangarep selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara deklarasi relawan Sedulur Kaesang Jokowi di bilangan Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Sementara itu Ir. Ketut Suardhana, Wakil Komandan Tim Relawan TKN Prabowo Gibran mengatakan,”Kami Menyambut baik terbentuknya wadah Relawan yang menampung aspirasi generasi muda ini , khususnya gen z dan milineal untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara maju dan menyongsong era indonesia Emas 2045.”

Menurut Ir. Ketut Suardhana , Wakil Komandan Tim Relawan TKN Prabowo Gibran,”Sedulur Kaesang Jokowi ini sangat bagus buat generasi muda yang ingin aktif dalam pergerakan memajukan bangsa , tetapi masih belum intens terjun ke partai politik.”

Organ relawan Sedulur Kaesang Jokowi berpendapat peran organ relawan ini sangat penting. “Kita bisa memberikan edukasi yang baik bagi generasi muda yang akan berminat untuk terjun ke politik,” jelasnya ketika ditemui saat deklarasi organ relawan Sedulur Kaesang Jokowi, di jalan Latuharhari, Jumat, 1 Desember 2023.

Harapan Ir. Ketut Suardhana wadah relawan ini sangat bagus untuk memperluas jaringan pergaulan ke segala lapisan masyarakat dan terutama  di komunitas anak muda dan baby boomer yang berjiwa muda.

“Kami menyiapkan jembatan relationship ini untuk mempercepat proses regenerasi pemimpin bangsa Indonesia .pemuda yang terhimpun di organ relawan ini terdiri dari berbagai profesi, pengusaha, mahasiswa, profesional dan lainnya,” jelas Ir. Ketut Suardhana.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang