Halal Bihalal Alumni SMP negeri 13 Jakarta Selatan Angkatan 71-73

oleh

EKSEKUTIF.com — Reuni atau temu kangen sesama teman di sekolah SMP 13 Jakarta angkatan 71 hingga 1973. Ini reuni sehat dan positif.

Lama tak basuo, kita berkumpul menjadi satu, mengenang massa lalu, dengan spirit optimis melewati masa pandemi mempererat persahabatan.

Rildo Anwar memberi kata sambutan di acara reuni dan halal bihalal alumni SMP negeri 13 Jakarta Selatan angkatan 71-73 itu.

Acara  yang berlangsung 17 Juli 2022, Minggu pagi, dari jam 10 baru ending ngopi sore.  Kita keseruan, selfie-selfie paling banyak, selain tentunya berkangenan, lebaran, dan bermaaf-maafan.

Silaturahmi, hiburan, acara gembira dengan nyenyong-nyenyong dan games dengan hadiah menarik. Makan siang bareng, oh indahnya kebersamaan ini.

“Yang menarik, ada permainan KIM dimana semua peserta yang hadir dapat hadiah. Kemudian, ditutup acara reuni ini dengan menari poco poco bersama,” ujar Asri Hadi, Bendahara Asosiasi Media Digital Indonesia, dosen yang jurnalis ini berkomentar.

“Hey, teman-teman masa kecil, sueneng bener hari ini, seru, terima kasih buat sexi sibuk, panitia, donatur. Makanan uenaks. Semoga kita selalu sehat-sehat ya, Aamiin,” demikian komen mereka yang hadir, lewat media sosial.

Asri Hadi memberi catatan pinggir kembali, “Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada seluruh panitia dan para donatur. Sehingga, acara Halal Bi Halal, temu Kangen SMPN 13 71-73 berjalan lancar dan asyik banget.”

Semoga Allah SWT membalas amal baik sahabat-sahabat dengan pahala yang berlipat ganda, memberikan kerukunan, kesehatan serta kebahagiaan untuk kita semua. Aamiin YRA

Asri Hadi pun kembali mengutip rekan-rekan dari peserta reuni yang “ketagihan” untuk, habis ini ada acara lanjutan kembali. “Ayo, kapan kita kumpul lagi”….

BACA JUGA: majalah EKSEKUTIF edisi Juli  2022, klik ini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.