Gelar Kampanye #OPPOPortraitofLove   – OPPO Satukan 89.322 Cinta Keluarga Indonesia Melalui Portrait of Love

 

Cinta adalah bahasa universal yang tidak diungkapkan terbatas kepada pasangan saja. Bagi sebagian orang, cinta dan kasih sayang dapat diungkapkan lebih luas, kepada keluarga, teman, bahkan hewan peliharaan.

Hal itu ditangkap OPPO Indonesia untuk mengajak masyarakat berbagi makna cinta yang diwujudkan tidak hanya melalui ungkapan semata, namun diabadikan melalui foto portrait. OPPO Indonesia mewujudkan ajakan ini melalui kampanye digital dengan judul #OPPOPortraitofLove.

Kampanye #OPPOPortraitofLove yang digelar 14 Februari hingga 31 Maret 2023 yang lalu, berhasil menyatukan 89.322 cinta keluarga Indonesia lewat unggahan foto dan video di media sosial. Mereka membagikan berbagai bentuk cerita cinta melalui berbagai macam cara.

Antusiasme yang tergolong tinggi dari keluarga Indonesia ini menunjukkan bagaimana OPPO memposisikan diri untuk berupaya hadir dalam setiap momen penting keluarga Indonesia seperti halnya pada perayaan cinta di bulan penuh kasih sayang.

Tak hanya sukses mengumpulkan puluhan ribu kisah cinta, OPPO turut menggandeng fotografer ternama Tanah Air, Vicky Tanzil, untuk ikut mengabadikan 108 foto portrait bertema cinta dan menangkap berbagai kisah dan ungkapan kasih sayang yang mewakili keluarga Indonesia.

Vicky Tanzil  memanfaatkan perangkat Reno8 T series terbaru OPPO dalam merekam seluruh momen cinta keluarga Indonesia ini. Keseluruhan 108 foto tersebut dicetak dalam ukuran besar dan dipamerkan pada pameran Portrait of Love yang sebelumnya diadakan di Gandaria City dan Plaza Indonesia sejak 14 Februari 2023 lalu.

“Fitur Ultra Clear Portrait pada perangkat OPPO Reno8 T Series sangat membantu saya sebagai seorang fotografer untuk mendapatkan kualitas foto terbaik dengan resolusi tinggi 108MP pada setiap foto yang saya hasilkan,” ungkap Vicky Tanzil, Fotografer Muda Indonesia, Kamis ( 06/04/2023 ).

“Resolusi besar ini, memberi saya keleluasaan untuk mengeksplorasi sudut pengambilan gambar dengan melakukan cropping. Resolusi besar juga memberikan keuntungan tambahan untuk kebutuhan cetak pada media dengan ukuran yang culup besar,” jelas  Vicky.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang