EVOS & AXIS Hadirkan Turnamen Game Seru dengan Total Hadiah Rp50 Juta – di EVOS Warrior Fams Cup (WFC) 2023

EKSEKUTIF.com — Ketangguhan EVOS dalam dunia gaming-entertainment kembali terbukti melalui kolaborasi seru dengan AXIS, brand telekomunikasi untuk anak muda di Indonesia, dalam perhelatan Warrior Fams Cup yang telah diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus 2023, mulai pukul 09.00 WIB di Point Arena, Jakarta Selatan.

EVOS Warrior Fams Cup (WFC) adalah ajang pertarungan skill talenta muda yang seru dengan segudang aktivitas pengalaman gaming yang tak terlupakan.

Fams Cup adalah sebuah IP eksklusif dari EVOS untuk seluruh komunitas EVOS Fams di Jabodetabek, yang mempunyai keinginan untuk menjadi penantang sendiri dan bisa unjuk gigi berkompetisi dengan berbagai pemain profesional.

WFC adalah salah satu bentuk kontribusi nyata EVOS dalam mewujudkan impian Fams menjadi kenyataan.  Acara ini menghadirkan keceriaan dan semarak dunia gaming melalui turnamen Mobile Legends, Fun Games Experience, Dance & Music Performance, hingga nonton bareng turnamen MPL.

Wibowo Tan sebagai Head of EVOS HUB menyatakan “Keseruan WFC bersama AXIS kali ini sangat berbeda untuk EVOS Fams, karena banyak kegiatan dan aktivitas baru yang diharapkan bisa mengeksplor minat dan bakat dari Fams secara kolektif.”

“WFC kali ini akan menjadi panggung bagi setiap Fams untuk menyalurkan semangat gaming-entertainment mereka, meraih prestasi, dan menjalin ikatan yang kuat dalam keluarga besar EVOS,”ujar Wibowo Tan , Kamis ( 10/08/2023).

Lebih dari 83 tim terkumpul melalui rangkaian pendaftaran online EVOS Warrior Fams Cup bersama AXIS sejak 18 Juli 2023. Sebanyak 12 tim yang berhasil lolos dari tahapan kualifikasi bertanding secara langsung di Point Arena untuk memperebutkan gelar juara. Selain turnamen, EVOS Warrior Fams Cup juga menjadi wadah untuk menyatukan beragam komunitas dan kelompok pendukung EVOS yang tersebar luas di wilayah Jabodetabek, dengan semangat ke depan untuk semakin solid dan bersatu sebagai keluarga besar EVOS.

“Dengan dukungan penuh dari AXIS, acara ini telah menciptakan momen tak terlupakan bagi seluruh komunitas gaming di Jabodetabek. Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi EVOS Fams untuk mengeksplor potensi dan kreativitas dalam gaming,” ujar Nahdiah Estu Pawestri selaku Head Marketing Communication Youth Segment PT. XL AXIATA Tbk.

Tidak ketinggalan, acara WFC ini dihadiri lebih dari 670 pengunjung dan semakin berkesan dengan hadirnya momen Grand Final Turnamen Mobile Legends. Pada ajang ini, para penantang beradu skill, dan hasilnya, AURA Esports keluar sebagai juara pertama turnamen Mobile Legends kali ini. Ingin tahu lebih lanjut?

Segera ikuti berita terbarunya di akun Instagram @evosfams. Pastikan kamu tidak melewatkan momen spektakuler dari komunitas gaming terbesar di Indonesia!

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang