Elvin Ramli Caleg DPR RI Dapil Sumut III, Kita Coblos Yuk

Wakil Rakyat Yang Memahami dan Mewakili Kepentingan Masyarakat

EKSEKUTIF.com — Dari Tukang Parkir hingga Calon Legislator: Perjalanan Inspiratif Elvin Ramli

Bersama Rosan Roeslani sahabat Elvin Ramli

Elvin Ramli Caleg DPR RI Dapil Sumut III

Sosok yang humble dan peduli dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara Tiga. H. Elvin Ramli, SE, MH punya kisah hidup yang penuh semangat, tekad, dan dedikasi.

Pada tahun 1989, Elvin Ramli memulai perjalanan hidupnya dari kesederhanaan, sebagai seorang tukang parkir di kantor pos di jalan Haji Nawi. Namun, tekadnya untuk meraih kesuksesan tidak pernah surut. Dengan semangat pantang menyerah, ia berhasil mengukir prestasi dan menjadi pengusaha sukses.

Nomor urut 10 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini tidak hanya dikenal sebagai pebisnis sukses, tetapi juga sebagai sosok yang tulus dalam memberikan manfaat bagi orang banyak.

Bersama Rosan P. Roeslani dan Sandiaga Uno di Recapital Group, Elvin Ramli tidak hanya meraih sukses dalam dunia bisnis, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Yayasan Amanah, yang didirikannya, menjadi bukti nyata komitmennya untuk memberikan harapan kepada kurang lebih 700 anak yatim. Tidak hanya tempat tinggal, yayasan ini juga memberikan beasiswa hingga tingkat sarjana S2, membuka pintu kesempatan bagi generasi penerus untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi.

Namun, Elvin Ramli tidak hanya terfokus pada dunia bisnis. Sebagai alumnus Universitas Tama Jagakarsa dengan gelar S2 Hukum Bisnis, ia telah lama berkiprah dalam memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.

Sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), dedikasinya terhadap membangun ekonomi yang adil dan berkeadilan sangat nyata.

Perjalanan politik Elvin Ramli dimulai pada tahun 2009, ketika ia bergabung dengan Partai Gerindra. Pada Pemilihan Legislatif 2024, tekadnya untuk membawa aspirasi dan kepentingan masyarakat ke tingkat nasional memuncak dengan keputusannya maju sebagai calon legislator dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara Tiga.

Melalui Partai Gerindra, Elvin Ramli berharap dapat menjadi perwakilan yang efektif untuk membawa aspirasi masyarakat ke tingkat nasional, khususnya untuk wilayah Dapil Kota Binjai, Langkat, Pematang Siantar, Simalungun, Asahan, Batubara, Tanjung Balai Karo, Dairi, dan Pakpak Barat.

Apresiasi tinggi datang dari Rosan P. Roeslani, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, yang mengakui kepemimpinan dan kepedulian Elvin Ramli terhadap sesama.

Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, seperti yang diungkapkan oleh SS Budi Raharjo, Ketua Asosiasi Media Digital Indonesia, semakin memperkuat harapan bahwa Elvin Ramli bisa menjadi wakil rakyat yang memahami dan mewakili kepentingan masyarakat.

Dengan perjalanan hidupnya yang penuh perjuangan dan dedikasi, Elvin Ramli menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Ia membuktikan bahwa kesuksesan bukan hanya milik mereka yang berada di puncak, tetapi juga bagi mereka yang memulai dari bawah dengan kerja keras, keberanian, dan keinginan untuk memberikan manfaat bagi orang banyak.

Semoga perjalanan politiknya membawa harapan baru bagi masyarakat Sumatera Utara dan Indonesia secara keseluruhan.

“Berdoa dan Berbuat,” sebuah motto sederhana yang mencerminkan prinsip hidup Elvin Ramli, menjadi pilar yang mengukuhkan tekadnya untuk mewujudkan perubahan positif bagi bangsanya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang