Cloudera Raih Posisi Leader di Gartner® Magic Quadrant™ 2022 untuk Cloud Database Management Systems

 

Cloudera,  perusahaan data hybrid,  telah mengumumkan pencapaiannya dengan meraih predikat Leader Quadrant dari Gartner dalam Magic Quadrant for Cloud Database Management Systems (DBMS) 2022  untuk Cloudera Data Platform (CDP). Penilaian didasarkan pada kriteria khusus yang menganalisis kelengkapan visi dan kemampuan eksekusi perusahaan secara keseluruhan.

Menurut Gartner, “Perusahaan yang mengadopsi analisis metadata secara agresif di seluruh lingkungan manajemen data yang lengkap akan mengurangi time to delivery aset data baru ke pengguna sebesar 70%.”

Perusahaan analis ini juga memperkirakan, “Pada tahun 2025, 90% penyebaran data dan analitik baru akan melalui ekosistem data yang mapan, sehingga mendorong konsolidasi di seluruh pasar data dan analitik.”

“Kami telah mendengar dengan jelas dari customer kami dan industri bahwa tool dan platform manajemen data yang tidak bisa mendukung kemampuan hybrid dan multi-cloud akan dinonaktifkan,” kata Sudhir Menon, Chief Product Officer Cloudera, “ Kamis ( 11/01/2023).

“Kami percaya bahwa penempatan kami di Leaders Quadrant pada Gartner Magic Quadrant untuk Cloud DBMS tahun ini menunjukkan bahwa strategi hybrid dan multi-cloud Cloudera adalah strategi yang tepat. Dengan open data lakehouse dan unified data fabric kami, Cloudera masih menjadi satu-satunya platform data yang mendukung hybrid dan multi-cloud untuk semua data di mana pun – semua divisi, semua geografi, semua dataset,” jelasnya.

“Cloudera juga menyertakan security dan tool yang dibutuhkan perusahaan yang terdistribusi secara geografis untuk memajukan bisnis mereka dengan penuh percaya diri,” tambah Sudhir.

Laporan Magic Quadrant adalah puncak dari penelitian berbasis fakta yang kuat di pasar tertentu, sehingga memberikan sudut pandang luas tentang posisi relatif satu provider di pasar yang pertumbuhannya tinggi dan diferensiasi provider tersebut terlihat jelas.

Provider diposisikan ke dalam empat kuadran: Leaders, Challengers, Visionaries, dan Niche Players. Riset ini memungkinkan Anda mendapatkan hasil maksimal dari analisis pasar yang selaras dengan kebutuhan bisnis dan teknologi Anda yang unik.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.