Bukti Tren Industri Game Meningkat

Marketplace game  Skinuphoria  kini Catatkan 10.000 Transaksi

EKSEKUTIF.com — Skinuphoria marketplace game dan produk digital telah mencapai 10.000 transaksi sejak masa perilisannya pada 22 Maret 2021 lalu.

Pertumbuhan transaksi ini menunjukkan minat masyarakat Indonesia terhadap game semakin meningkat.

Michael Prayogo selaku Direktur Marketing Skinuphoria menyebutkan bahwa trasaksi di website Skinu, saat ini paling banyak diminati untuk produk game. Mulai dari top up jualan Akun, hingga jualan jasa, ada pula transaksi berjenis item, yang memang memerlukan sebuah sistem marketplace agar transaksi dapat berjalan lancar, baik, dan aman serta tentunya jauh dari scam.

“Kami sangat senang transaksi di Skinuphoria bisa mencapai 10.000 transaksi semenjak masa perilisan. Kami berharap dapat terus memfasilitasi gamer dan pecinta produk digital dalam bertransaksi dengan rasa yang aman dan nyaman. Oleh sebab itu, Skinuphoria akan terus melakukan pengembangan website dan fitur-fitur keamanan saat bertransaksi di website Skinuphoria,” ujar  Michael, dalam keterangannya  Rabu ( 29/06/2022).

Dengan peningkatan transaksi yang dicapai tersebut  menurut Michael,  Skinuphoria ingin terus memaksimalkan transaksi mereka, agar ratio transaksi dapat rata di seluruh Indonesia, karena Skinuphoria ingin terus membantu gamer Indonesia, untuk terus  memaksimalkan kegiatan berwirausaha digital mereka.

Untuk saat ini, kota dengan transaksi tertinggi di Skinuphoria yaitu Jakarta  urutan pertama, disusul dengan Surabaya urutan kedua, Serta Jawa Barat dan Medan.

Dengan pertumbuhan transaksi yang meningkat tersebut, Skinuphoria berharap dapat terus memberika layanan terbaik bagi penggunanya.

Berbagai cara dilakukan Skinuphoria untuk memaksimalkan layanannya, salah satunya yaitu pemberian promo untuk meningkatkan antusias pengguna dan membantu pemilik merchant. Skinuphoria juga akan terus memberikan layanan dengan jaminan produk yang legal, proses cepat serta aman.

“Kami mengucapkan terimakasih karena telah mempercayai Skinuphoria untuk kebutuhan transaksi produk game dan digital dari para user. Kami sangat menghargai karena banyak dan besarnya antusias para pengguna Skinuphoria terutama dengan berbagai promo yang sering kami adakan,” jelas Michael.

Selain itu, Michael juga berharap tidak hanya transaksi di Skinuphoria saja yang akan terus meningkat, namun industri game di Indonesia pun juga terus meningkat dari waktu ke waktu. Agar para gamer di Indonesia terus mendapatkan kesempatan berkarya dan mengembangkan diri mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.