Bank DKI Terima  Dua Penghargaan di Ajang Tempo Financial Awards 2021

  • Bagikan

Ket. Foto :  

 Direktur Keuangan Bank DKI, Romy Wijayanto  ( kanan ) dan Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono ( kiri ), saat acara  Tempo Financial Awards 2021 , Selasa ( 19/10/2021). 

Bank DKI dinilai sebagai bank yang konsisten dalam pengembangan produk dan layanan meski menghadapi perubahan lingkungan bisnis di masa Pandemi Covid-19. Oleh karena itulah Tempo Financial Awards 2021 yang digelar di Jakarta , Selasa( 19/10/2021 ) telah menganugerahkan penghargaan sebagai The Best Bank in Financial Resilience kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun serta The Best Bank in Digital Services kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang memiliki ketahanan dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis, serta konsistensi dalam pengembangan produk dan layanan khususnya di masa krisis pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut  Direktur Keuangan Bank DKI, Romy Wijayanto menerima penghargaan The Best Bank in Financial Resilience kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun pada  ajang Tempo Financial Award 2021  tersebut.

Selain itu pada kesempatan yang sama Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono menerima penghargaan The Best Bank in Digital Services kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun pada acara tersebut.

 

 117 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.