Bank DKI Raih Penghargaan Popular Digital Brand dari The Iconomics

EKSEKUTIF.com — Bank  DKI kembali  memperoleh penghargaan atas kinerja perusahaannya.

Kali ini Bank DKI diganjar penghargaan atas prestasinya dalam hal  uang elektronik dan pembayaran elektronik . Pasalnya transaksinya meningkat sangat signifikan pada tahun 2021 lalu.

Oleh karenanya, Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (dua dari kiri foto) menerima penghargaan Popular Digital Brand.

Untuk uang elektronik dan pembayaran elektronik didampingi Managing Editor The Iconomics, Arif Hatta (kanan foto), Director of Brand, Research, & Strategy The Iconomics, Alex Mulya (dua dari kanan foto), dan Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro (Kiri foto) pada gelaran 3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands Awards 2022 di Jakarta, Kamis (24/02/2022).

Transaksi JakCard per tahun 2021 mencapai 2,14 juta transaksi, meningkat 40,20% dari transaksi JakCard di tahun 2020 yang mencapai 1,53 juta transaksi.

Bank DKI juga telah memiliki lebih dari 17 ribu merchant yang telah bergabung dengan layanan QRIS JakOne Mobile Bank DKI, dengan jumlah pengguna mencapai 1,6 juta pengguna serta jumlah transaksi yang mencapai 18,38 juta transaksi pada tahun 2021 atau meningkat 38,51% dibanding tahun 2020 yang mencapai 13,27 juta transaksi.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang