Arran Single Malt Resmi Hadir di Indonesia

Edhi Sumadi Chief Principal Arran Single Malt Perwakilan Indonesia didampingi Rob Gray yang menjabat sebagai Head of Asia Pasific and brand ambassador Arran Single Malt.

EKSEKUTIF.com — Grand Launching Arran Single Malt

Kini, para pencinta whisky di Indonesia dapat merayakan kedatangan salah satu merek Scotch Whisky paling dihormati dari Scotlandia, yaitu Arran Single Malt.

Dengan kehadiran ini, Arran tidak hanya memberikan jawaban atas ekspektasi peminum whisky pada umumnya, tetapi juga membawa kualitas produk terbaik langsung ke tangan para penggemar di Indonesia.

Acara Grand Launching Arran Single Malt yang berlangsung di IZZY Social Club di Jakarta Selatan pada Rabu, 6 Maret 2024, merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan.

Dipimpin oleh Edhi Sumadi, Chief Principal Arran Single Malt Perwakilan Indonesia, dan didampingi oleh Rob Gray, yang menjabat sebagai Head of Asia Pasific dan brand ambassador Arran Single Malt, acara ini menjadi sorotan bagi ratusan penggemar Food and Beverage, pecinta whisky, dan sosialita ternama di tanah air.

“Kehadiran Arran Single Malt di Indonesia membawa pilihan yang lebih luas dan lebih baik bagi para pecinta whisky. Produk single malt kami memenuhi preferensi berbeda dalam hal rasa, aroma, dan kualitas,” ujar Edhi Sumadi.

“Kami yakin bahwa Arran Single Malt, yang sering kali meraih penghargaan, akan memenuhi ekspektasi peminum whisky, baik secara umum maupun khususnya untuk single malt. Mari kita rayakan bersama kehadiran Arran Single Malt di Jakarta, Slante!”

Arran Single Malt hadir dalam berbagai varian produk yang akan memanjakan lidah para penggemar whisky di Indonesia.

Diantaranya adalah Arran Reserve, Arran 10 tahun, Arran Quarter Cask, dan Arran Sherry Cask.

Keempat varian ini menawarkan pengalaman unik dan menarik yang membedakan Arran dari merek whisky lainnya.

Berdiri pada tahun 1994 oleh Harold Currie, seorang veteran perang Dunia II, Arran memiliki sejarah yang relatif muda namun telah meraih pengakuan yang luar biasa dalam industri whisky.

Pulau Arran, tempat penyulingan whisky ini berada, dikenal karena kualitas airnya yang tinggi dan iklim mikro yang hangat, menciptakan lingkungan yang ideal untuk pembuatan whisky berkualitas tinggi.

Proses penyulingan whisky Arran melibatkan bahan-bahan berkualitas, termasuk barley konser dan air dari Loch na Davie, serta menggunakan tong kayu ek untuk proses pematangan yang memberikan karakteristik unik pada setiap varian.

Salah satu hal yang membedakan Arran Single Malt adalah keputusan untuk tidak melakukan proses penyaringan dingin, yang memungkinkan semua nuansa halus aroma dan rasa whisky tetap terjaga, menjadikannya pilihan yang autentik dan berkualitas.

Dengan kehadiran Arran Single Malt di Indonesia, para pecinta whisky kini memiliki lebih banyak pilihan untuk mengeksplorasi dan menikmati kekayaan cita rasa dan aroma dari single malt berkualitas tinggi.

Ayo bergabung dalam perayaan kehadiran Arran Single Malt dan nikmati pengalaman whisky yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang